Taba dan Irwansyah Dipercaya Jadi Ketua Pansus Bakum dan Ketenagalistrikan

27-04-2017 | 20:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Taba Iskandar dan Irwansyah dipercaya menjadi Ketua Pansus Bantuan Hukum (Bakum) dan Pansus Ketenagalistrikan. Keduanya bersama anggota pansus, diharapkan dapat segera bekerja melahirkan dua Perda yang dinilai cukup penting.

Diminta Kaji Ulang Ranperda Bantuan Hukum, Ini Jawaban Sekda Kepri

27-04-2017 | 20:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau menjawab pandangan keenam Fraksi terhadap dua Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Bantuan Hukum dan Ketenagalistrikan pada Sidang Paripurna di ruang Sidang Utama, Kantor DPRD Kepri, Kamis (27/4/2017) siang.

Ini Dinamika Rapat Pimpinan dan Ketua Fraksi DPRD Kepri Mengenai Wagub Kepri

27-04-2017 | 19:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Rapat Pimpinan dengan Ketua Fraksi DPRD Kepri berlangsung alot dan saling tuding terkait pelaksanaan pemilihan Wakil Gubernur atas dua nama calon yang diajukan partai politik pengusung melalui Gubernur Kepri. 

Dadang Targetkan Tahun Depan SMP sederajat Dapat Bantuan Komputer untuk UNBK

27-04-2017 | 18:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di Ibu Kota Provinsi Kepulauan Riau, yaitu Tanjungpinang, yang masih menumpang di sekolah-sekolah yang representatif laboratorium komputernya, bukan dilaksanakan di gedung SMP, melainkan ke Sekolah Menengah Atas (SMA/SMK) di Tanjungpinang.

Miris, SMP di Ibu Kota Provinsi Kepri Masih Numpang untuk UNBK

27-04-2017 | 18:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas Pendidikan menyatakan, siap melakukan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Namun sayang, kesiapan tersebut bukanlah dilakukan di masing-masing sekolah, melainkan menumpang ke Sekolah Menengah Atas (SMA/SMK) karena keterbatasan sarana dan prasarana, khususnya komputer.