Pedagang di Pasar Sayur Pelantar KUD Minta Solusi dari Wali Kota Tanjungpinang

02-06-2017 | 11:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pedagang di pasar Pelantar KUD Tanjungpinang mengeluhkan tentang banyaknya penjual sayuran di depan ruko, kawasan pintu masuk pasar tersebut. Menurut mereka, para pedagang emperan itu merugikan pedagang yang menyewa lapak di pasar, karena dianggap memotong jalan.

Kapal Milik Akeng Tenggelam di Perairan Dabo Singkep, 3 ABK Hilang

02-06-2017 | 10:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Hanya berselang empat hari, kecelakaan laut di perairan Dabo Singkep kembali terjadi. Kapal tanpa nama, milik Akeng, warga Pasir Panjang tenggelam, Kamis (1/6/2017).

Nurdin akan Panggil ATB, BP dan Pemko Batam Terkait Pajak Air Permukaan

01-06-2017 | 20:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun, mengatakan tidak mau berdebat dan beropelemik dengan BP Batam terkait dengan pengambil-alihan dan permintaan kenaikan pajak air permukaan, yang dilakukan Pemerintah Provinsi Kepri pasca disahkankan Perubahan Perda Pajak dan Retribusi.

Pemilihan Cawagub Kepri di DPRD Melalui Voting Tertutup

01-06-2017 | 19:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua Panitia Khusus (Pansus) Tata Tertib (Tatib) Wakil Gubernur (Cawagub) Kepri, Surya Makmur Nasution, menjelaskan, pemilihan wagub lewat DPRD akan dilakukan melalui voting tertutup oleh masing-masing anggota dewan yang memiliki hak suara.

Firdaus Mengaku, Dirinya dan Pansel JPTP Kepri Sudah Dapat Surat Teguran

01-06-2017 | 19:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi Kepri menyatakan telah menindaklanjuti rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) atas kesalahan pengangkatan dan pelantikan kepala OPD hasil open bidding "abal-abal" panitia seleksi (pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Provinsi Kepri.