Malam Ramah Tamah HUT RI ke-72, Masyarakat Tanjungpinang Dihibur Iyeth Bustami
Oleh : Ismail
Rabu | 16-08-2017 | 10:38 WIB
Buralimar-44.gif
Kepala Dinas Pariwisata Kepri, Buralimar. (Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Perayaan HUT RI ke-72, Kamis, 17 Agustus 2017, di Ibukota Provinsi Kepri dipastikan meriah. Pasalnya, pada malam ramah tamah yang digelar di Pelataran Gedung Daerah, Tanjungpinang, masyarakat akan dihibur pelantun lagu Laila Canggung.

Kepala Dinas Pariwisata Kepri, Buralimar, mengajak seluruh masyarakat Tanjungpinang dan Bintan, untuk sama-sama berkumpul di Pelataran Gedung Daerah menyaksikan aksi panggung dan suara merdu Iyeth Bustami sempena merayakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke-72 tahun.

"Kami mengajak seluruh masyarakat pulau Bintan, untuk sama-sama meramaikan malam ramah tamah bersama Gubernur Kepri Nurdin Basirun tersebut. Yang juga akan dihibur artis Iyeth Bustami," ajak Buralimar.

Istimewanya lagi, pada malam ramah tamah bersama Gubernur itu, juga disiapkan secara gratis aneka kuliner untuk masyarakat yang turut memeriahkan acara HUT Kemerdekaan RI ke-72 tahun itu.

"Ada aneka bakso, sate, roti kirai, dan aneka macam kue melayu lainnya, lebih kurang totalnya sebanyak 4.000-an porsi kuliner. Semuanya gratis untuk masyarakat yang hadir," ujarnya

Kemeriahan HUT Kemerdekaan RI tahun pertama ini, Gubernur Nurdin kata dia, ingin berintraksi langsung dengan seluruh masyarkat di Ibukota. Ia menyampaikan, melalui malam ramah tamah itu, keceriaan dan kebhinekaan akan tetap terjaga.

Editor: Gokli