Polres Tanjungpinang Amankan Tersangka Korupsi Stikom IGA di Jakarta

02-06-2017 | 19:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polres Tanjungpinang menyatakan telah mengamankan tersangka dugaan tindak pidana korupsi dana hibah bantuan pendidikan senilai Rp5 miliar di Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi International Gurindam Archipelago (Stikom IGA) Tanjungpinang di kantor BPK-RI Jakarta, beberapa waktu lalu.

Wacana BP Batam Naikkan Tarif Air Tak Berdasar dan Terkesan Membuat Kegaduhan

02-06-2017 | 19:38 WIB

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - DPRD Provinsi Kepri menilai, wacana BP Batam menaikan tarif air ATB dengan dalih Peraturan Gubernur (Pergub) dan membebankanya pada masyarakat selaku konsumen, sangat tidak relevan dan hanya membuat gaduh dan menimbulkan keresahan di tengah masyarakat.

Andi Chori Akhirnya Tolak Diperiksa Kejati Kepri

02-06-2017 | 19:14 WIB

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Ketua Gabungan Pelaksana Kontruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Provinsi Kepri akhirnya menolak untuk memberikan keterangan terkait tuduhan bermain proyek terhadao oknum jaksa di Kejari Tanjungpinang. Pasalnya Kejaksaan Tinggi Kepri tidak memanggil dan mengkonfrontir semua pihak.

Dua Siswa di Tanjungpinang Belum Beruntung, Selebihnya Lulus Semua

02-06-2017 | 18:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Hari ini, Jumat (2/6/2017) seluruh siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) mendapatkan hasil akhir mereka, setelah mengikuti serangkaian ujian.

PPDB Juli Mendatang, Sekolah Dilarang Pungut Biaya Apapun

02-06-2017 | 16:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Kepulauan Riau, Arifin Nasir melarang dengan tegas segala bentuk pungutan yang dilakukan pihak sekolah pada Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang dilaksanakan Juli mendatang. Demikian dikatakannya saat dijumpai di Masjid Raya Nur Illahi, kawasan Dompak, Jumat (2/6/2017) siang.