Pejabat Pemprov Kepri Mulai Lirik Jabatan Fungsional

05-06-2017 | 15:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Para pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau saat ini sudah mulai melirik jabatan fungsional. Hal tersebut diakui Kepala Sub Bidang Pemutasian Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kepri, M Faisal Rangkuti menjawab pertanyaan BATAMTODAY.COM, Senin (5/6/2017).

Polisi Mengaku Sulit Ungkap Pembobolan IMFI, Ini Sebabnya

05-06-2017 | 13:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Syamsurizal mengungkapkan, pihaknya agak kesulitan mengungkap kasus pembobolan kantor Indomobil Finance (IMFI) di Jalan DI Panjaitan nomor 8 Kota Tanjungpinang. Pasalnya, kantor pembiayaan tersebut tidak dilengkapi CCTV maupun tenaga sekurity.

Pembobolan Kantor Indomobil Finance, Brankas Masih Utuh

05-06-2017 | 13:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polisi belum bisa memastikan berapa jumlah pelaku pembobol kantor Indomobil Finance (IMFI) di Jalan DI Panjaitan nomor 8 Kota Tanjungpinang. Namun dipastikan pelaku tidak berhasil mengambil barang berharga.

Harga Ayam Merangkak Naik, Pemko Tanjungpinang Ambil Langkah Cepat

05-06-2017 | 13:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Harga daging ayam dipasaran saat ini tengah tidak stabil. Beberapa hari ini, kenaikan harga ayam di Tanjungpinang sangat drastis. Harga ayam di pasar naik dari Rp 32 ribu per kilogram menjadi Rp 37 ribu per kilogram.

KCW Minta Tim Saber Pungli Awasi Penerimaan Siswa Baru se-Kepri

05-06-2017 | 11:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Penggagas sekaligus Pembina Kepri Coruption Watch (KCW) Kepulauan Riau, Abdul Hamid meminta seluruh tim sapu bersih pungutan liar (Saber Pungli) yang ada di Provinsi Kepulauan Riau agar melek saat penerimaan siswa baru (PSB).