Diduga Hanya Mau Terima Uang, Kenyamanan Parkir di Tanjungpinang Tak Diperhatikan

14-05-2017 | 11:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Masyarakat masih mengeluhkan ulah juru parkir nakal yang hanya meminta uang, tapi tidak bekerja memakirkan kendaraan atau tidak memberikan karcis parkir kepada masyarakat.

Ratusan Hiu Terdampar di Teluk San Fransisco

13-05-2017 | 20:02 WIB

BATAMTODAY.COM, San Fransisco - Hiu terdampar tampaknya menjadi fenomena yang umum ditemukan di berbagai belahan dunia. Setelah tiga mayat hiu putih terdampar di pantai Cape Barat, Afrika Selatan tanpa hati, kini warga sekitar teluk San Fransisco mendapati ratusan mayat hiu leopard terdampar di pantai mereka.

Kadisdik Kepri Sebut Bantuan Pendidikan Dasar 12 Tahun Sudah Cair, Dewan Sebut Pungli

13-05-2017 | 17:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, Arifin Nasir, menegaskan, dana BOS dan Bantuan Siswa Miskin (BSM) program pemerintah pusat dalam menuntaskan pendidikan dasar 12 tahun untuk triwulan I, seluruhnya sudah dikucurkan pemerintah ke masing-masing sekolah.

Jelang Ujian, Sekolah di Tanjungpinang Paksa Siswa Tak Mampu Bayar SPP

13-05-2017 | 17:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pungutan liar (pungli) berkedok kebutuhan pendidikan, kembali terjadi pada sejumlah siswa di SD, SMP dan bahkan SMA/SMK di Kota Tanjungpinang.

Ini Kata Kapolres Tanjungpinang Terkait Perkembangan Kasus OTT di Pelabuhan Domestik SBP

13-05-2017 | 16:26 WIB

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Kepolisian Resort Tanjungpinang sampai saat ini masih memeriksa enam orang saksi dari petugas Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang terkait pungutan ?liar (pungli) yang dilakukan terhadap pengeluaran Surat Izin Berlayar (SIB) pada sejumlah kapal dan feri di pelabuhan.