Premium Menghilang, DPRD Tanjungpinang akan Panggil Pertamina

19-05-2017 | 08:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang berencana akan mengundang manajemen PT Pertamina Regional I Batam untuk melakukan rapat dengar pendapat (RDP). Hal ini berkaitan dengan permasalahan bahan bakar minyak (BBM) Premium yang menghilang.

Kuota Premium Tanjungpinang 46 Kiloliter, Menghilang!

19-05-2017 | 08:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Pemerintah Kota Tanjungpinang telah melakukan survei terkait kelangkaan BBM jenis premium di Tanjungpinang. Ditemukan, ada indikasi kesengajaan dari pihak-pihak yang menguasai minyak.

Kajati Kepri Bantah Anggotanya Minta Rp500 Juta ke Pemilik Kapal KM Bahari

18-05-2017 | 20:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri, Yunan Harjaka, membantah bahwa anggotanya, Kepala Seksi (Kasi) Tindak Pidana Umum Lainnya (TPUL), meminta uang Rp500 juta terkait penebusan dokumen kapal KM Kawal Bahari milik Swanda alias Akau, yang pernah disita sebelumnya.

Selama Ramadan ASN Pemprov Kepri Wajib Pakai Busana Muslim Melayu

18-05-2017 | 19:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Selain mengurangi jam kerja aparatur sipil negara (ASN) selama bulan suci Ramadhan, Pemerintah Provinsi Kepulaun Riau juga mewajibkan setiap ASN untuk mengenakan busana muslim Melayu.

Proses Hukum Kasus Mobil Bodong Batam Mengendap, Kapolda Kepri Mengaku Tak Tahu

18-05-2017 | 16:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian terkesan buang badan dan mengaku tidak tahu-menahu dengan tindak lanjut proses penyelidikan dan penyidikan pidana pemalsuaan dokumen ratusan mobil bodong di Batam.

Proses hukum dugaan penyeludupan dan pemalsuan dokumen mobil "bodong" di Batam, dengan dokumen asli tapi palsu (aspal), yang penanganannya dilakukan Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepri dan Mabes Polri, hingga saat ini seolah "hilang ditelan bumi".