Disperdagin Tanjungpinang Siapkan 7 Ribu Paket Sembako Murah

13-05-2017 | 13:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Tanjungpinang akan melakukan operasi pasar murah di Minggu kedua bulan Juni 2017. Ini merupakan usaha pemerintah untuk menekan inflasi dan kenaikan harga saat Ramadhan nantinya.

Harga Bawang Putih di Tanjungpinang Capai Rp60 Ribu Per Kilogram

13-05-2017 | 11:43 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Jelang bulan Ramadhan, di pasar Tradisional Tanjungpinang, khususnya di kawasan Pelantar KUD harga komoditas sayur dan bumbu dapur masih biasa. Namun, khusus untuk bawang putih, dalam beberapa minggu ini harganya tidak biasa. Pasalnya, setiap minggu mengalami kenaikan yang signifikan, hingga harganya tembus Rp60 ribu/kilonya.

Kapolres Tanjungpinang Imbau Warga Hati-hati Gunakan Medsos

13-05-2017 | 09:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kapolres Tanjungpinang, AKBP Joko Bintoro mengimbau seluruh masyarakat supaya berhati-hati menggunakan media sosial (medsos). Sebagai warga negara yang baik, masyarakat diminta tidak membuat ujaran kebencian atau sesuatu hal yang dapat menyinggung perasaan orang lain.

HNSI Bintan Harapkan Pemprov Kepri Beri Bantuan GPS ke Nelayan

12-05-2017 | 20:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Bintan berharap Pemerintah Provinsi Kepri memberikan bantuan alat pendeteksi posisi ikan (GPS) untuk memudahkan nelayan setempat menangkap ikan.

Karena Banyak Kejadian Aneh, Dewan Sarankan Pemko Pasang CCTV di Laman Bunda

12-05-2017 | 19:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Belum lama ini, masyarakat Kota Tanjungpinang dikejutkan dengan kejadian pencabulan yang dilakukan oleh seorang juru parkir kepada anak pedagang asongan yang masih di bawah umur.