Korem 033/WP Gelar Doa Bersama 171717 untuk Keutuhan NKRI
Oleh : Roland Aritonang
Jumat | 18-08-2017 | 09:39 WIB
doa-00.gif
Sasana doa bersama untuk keutuhan NKRI yang digelar Korem 033/Wira Pratama. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Komando Resert Militer (Korem) 033/Wira Pratama mengajak seluruh masyarakat Kepulauan Riau doa bersama untuk menjaga keutuhan NKRI. Doa yang melibatkan para tokoh lintas agama itu digelar pada 17 Agustus 2017 tepat pukul 17.00 WIB (171717).

"Tepat pukul 17.00 Wib, tanggal 17 tahun 2017, dengan harapan kita gelar doa bersama agar penuh kasih sayang, kurang lebih satu jam untuk merenung, mengevaluasi, mengingat kembali, supaya kita yang akhir-akhir ini ada yang coba-coba mau merubah ideologi Pancasila kemudian mengusik kebhinnekaan kita. Mudah-mudahan dengan doa bersama ini keutuhan NKRI dapat terjaga dan semakin solid," ungkap Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Fachri.

Doa bersama ini diadakan di seluruh jajaran Korem 033/Wira Pratama dengan mengundang tokoh agama dan toko adat yang terdapat di sekitar tempat masing-masing.

"Tidak hanya di tingkat Korem dan Kodim, dalam doa bersama ini juga diadakan di seluruh Koramil-koramil se-Kepri," katanya.

Fachri juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di Provinsi Kepulauan Riau, khususnya Tanjungpinang untuk berdoa supaya, di daerah dan negara ini diberikan kedamaian, cinta kasih dan menerima kebhinekaan.

"Insyallah jika benar-benar ikhlas akan dikabulkan oleh Allah sehingga kita tetap solid NKRI," pungkasnya.

Editor: Gokli