Harapkan BBGRM Tak Hanya Seremonial, Lis Minta Dinas Pro Aktif

29-07-2017 | 18:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3APM) menyelenggarakan Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XIV yang disejalankan dengan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-45 Tingkat Kota Tanjungpinang Tahun 2017 di Lapangan Dewa Ruci, Sabtu (29/7/2017).

Gubernur Berang, Minta Dugaan Suap Izin IPK dan Amdal PT KJJ Diusut

29-07-2017 | 18:07 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Kepri Nurdin Basirun tampaknya geram dengan tindakan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) dan Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPM-PTSP), yang mengangkangi kewenanganya sebagai kepala daerah dalam penerbitan Izin Pemanfaatan Kayu (IPK) dan Amdal PT Kartika Jemaja Jaya (KJJ) di Pulaua Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kemenkumham Kepri Buka Penerimaan ASN untuk 582 Posisi

29-07-2017 | 16:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang -  Kementerian Hukum dan HAM membuka kesempatan bagi masyarakat yang berkeinginan menjadi Aparatur Sipil Negara. Untuk wilayah Kepri sendiri, akan dibuka sebanyak 582 posisi untuk menempati bidang penjaga tahanan, pembimbing kemasyarakatan pertama dan analisis keimigrasian pertama.

Tak Ada Perlakuan Khusus untuk Dua Tersangka Korupsi BSM di Rutan Tanjungpinang

29-07-2017 | 14:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Tanjungpinang tidak memberikan perlakuan khusus kepada dua tersangka kasus korupsi penyalahgunaan Rp 1,3 miliar dana apresiasi pemerintah daerah Kabupaten Anambas di Bank Syariah Mandiri (BSM) Tanjungpinang.

IWAPI Diminta Bantu Tekan Inflasi Kepri

29-07-2017 | 12:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pembina DPD Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi Kepulauan Riau, H Nurdin Basirun meminta kepada Pengurus IWAPI Kepulauan Riau untuk dapat membantu pemerintah dalam menjalankan roda pembangunan dan menekan tingkat inflasi.