Jelang Akhir Tahun, Syahrul Minta Kepala OPD Tanjungpinang Tuntaskan Proyek Fisik
Oleh : Habibi Khasim
Selasa | 10-10-2017 | 09:38 WIB
syahrul-TPI1.jpg
Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul. (Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Jelang akhir tahun 2017, sejumlah proyek fisik Pemko Tanjungpinang masih dalam tahap pengerjaan. Bahkan, dikhawatirkan pengerjaan proyek fisik ini akan tertinggal sampai memasuki tahun 2018.

Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul meminta kepada seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) yang menangani pengerjaan fisik pada akhir tahun ini agar bisa mempercepat pekerjaan mengingat kondisi cuaca yang tidak menentu.

"Kita sendiri tahu, biasanya semakin mendekati akhir tahun, semakin sering hujan. Bisa berimbas pada pengerjaan fisik yang ada," ujar Syahrul, Senin (9/10/2017).

Syahrul mengatakan, Pemko Tanjungpinang tidak ingin terjadi keterlambatan pengerjaan fisik melewati tenggat waktu yang ditetapkan. Karena selain bisa jadi penilaian yang buruk terhadap kinerja Pemerintah Daerah, bisa saja ada sanksi atas keterlambatan tersebut.

"Untuk itu, yang masih ada sisa diharapkan cepat. Kita tidak mau ada meninggalkan pekerjaan rumah untuk pelaksana tugas Wali Kota di tahun depan," katanya.

"Yang jelas hal ini terus kita ingatkan dan kita harap OPD mampu memanfaatkan sisa waktu yang ada untuk menyelesaikan semua pekerjaan," imbuhnya.

Editor: Gokli