Siapa yang Bohong Soal IPK dan Amdal PT KJJ, Gubernur atau Kadis LHK?

04-07-2017 | 13:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pernyataan Gubernur Kepri Nurdin Basirun, yang mengaku tidak pernah menandatangai surat Izin Pemanfaatan Kayu (IPK) serta izin lingkungan atau Analisis Mengenai Dampak Lingkungan (Amdal) PT Kartika Jemaja Jaya (KJJ) di Pulau Jemaja, Kabupaten Anambas, patut dipertanyakan.

Kadis LHK Kepri Akui Tanda Tangani IPK dan Amdal PT KJJ Atas Nama Gubernur

04-07-2017 | 13:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Provinsi Kepri, Yery Suparna, akhirnya mengakui bahwa yang menandatangani Izin Pemanfaatan Kayu (IPK) tahap I PT Kartika Jemaja Jaya (KJJ) adalah dirinya selaku Kepala Dinas LHK atas nama Gubernur Kepri.

Tak Kunjung Ditahan, Sejumlah Tersangka Korupsi di Kepri Dikabarkan Kabur

04-07-2017 | 10:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sejumlah tersangka kasus korupsi yang ditangani Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri, yang tak kunjung ditahan, dikabarkan sudah angkat kaki dari wilayah Kepri alias kabur.

Sat Reskrim Polres Tanjungpinang Bekuk Tiga Pembobol Brankas PT Yakult

04-07-2017 | 07:59 WIB

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Jajaran Sat Reskrim Polres Tanjungpinang berhasil membekuk tiga komplotan pembobol brankas PT Yakult Indonesia Persada yang beralamat di Jalan Daeng Celak nomor 1 Tanjungpinang.

Waduh! Gubernur Mengaku Tak Pernah Tandatangi IPK dan Amdal PT KJJ

03-07-2017 | 19:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun, mengaku tidak pernah menandatangi surat Izin Pemanfaatan Kayu (IPK), dan Kelayakan Lingkungan dan Izin Lingkungan untuk perusahaan perkebunan PT Kartika Jemaja Jaya (KJJ) di Pulau Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas.