Kampanye di Tanjung Unggat, Syahrul-Rahma Prioritaskan Pembangunan Masjid Yang Terbengkalai

09-03-2018 | 15:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang nomor urut 1, Syahrul dan Rahma menyambangi warga Kelurahan Tanjung Unggat sehabis shalat Jumat (9/3/2018).

Nurdin Basirun Tak Gentar Hadapi Rencana DPRD Kepri Gunakan Hak Interpelasi

09-03-2018 | 11:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Kepri Nurdin Basirun mempersilahkan DPRD Kepri atas rencana melakukan hak interpelasi atau impeachment (pemakzulan) terhadap dirinya.

Ayo Saksikan, Film Nini Thowok Telah Tayang di Bioskop XXI Tanjungpinang

09-03-2018 | 09:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Film Nini Thowok telah hadir di Bioskop XXI Tanjungpinang City Center. Film yang diproduksi oleh Rumah Produksi TBS Film itu sudah menjadi urband legend bergenre horor yang dibintangi Natasha Wilona, artis remaja yang digandrungi saat ini.

Nurdin Motivasi Mahasiswa Terus Berbuat yang Terbaik

08-03-2018 | 20:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Nurdin Basirun mengatakan sikap tidak puas, protes dan marah adalah hal yang selalu muncul dalam setiap pelayanan. Para perawat dan bidan hendaknya bersabar terhadap sikap-sikap seperti itu dan teruslah memberikan pelayanan terbaik.

Perda Sampah Mandul, Pemko Tanjungpinang Masih Belum Punya Perwako Punishmen

08-03-2018 | 19:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Permasalahan sampah di Tanjungpinang semakin hari semakin luar biasa, khususnya di kawasan pelantar. Meskipun pasukan kuning dan Dinas Kebersihan gencar membersihkan Tanjungpinang guna mendapatkan Adipura, namun masalah sampah ini diakui memang tidak akan ada habisnya, kecuali Perda sampah berjalan dengan semestinya.