Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Motor Honda Anda Mogok? Segera Hubungi Layanan Honda Care di 08117777480

12-09-2020 | 18:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Guna memberikan kepuasan sekaligus kemudahan pelayanan kepada konsumen pengguna setia Honda, PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda wilayah Kepulauan Riau memberikan layanan Honda Care, Customer Assistance Road Emergency yang merupakan penanganan pertama atas masalah yang dihadapi konsumen di jalan raya, rumah, kantor maupun di pasar khususnya wilayah Kota Batam.

Fasilitas ini digunakan untuk keadaan darurat yang memerlukan penanganan segera seperti, motor mogok, motor tidak bisa distarter/menyala, rantai sepeda motor putus dan lainnya.

Begini Cara efektif Menghemat Konsumsi BBM Mobil

12-09-2020 | 12:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Menghemat konsumsi bahan bakar ditentukan dari cara mengemudi seseorang. Pengemudi harus memahami teknik mengemudi yang efektif untuk menekan konsumsi bahan bakar yang berlebihan.

Untuk diingat membuat mesin lebih irit bahan bakar punya beragam cara. Salah satu cara pengemudi harus menjaga putaran mesin agar tetap stabil, atau pada rentang 2.000-3.000 rpm. Hindari melakukan hentakan pada pedal gas untuk melakukan akselerasi tak perlu.

Jangan Panik, Ini Cara Antisipasi Rem Motor Blong di Turunan Curam

10-09-2020 | 11:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Kecelakaan maut diduga karena rem blong di jalur tengkorak Mojokerto pada Minggu (6/9/2020) yang menewaskan dua orang penumpang sepeda motor mengingatkan kita pada kewajiban memahami cara antisipasi skenario seperti itu di turunan curam.

Rem adalah komponen krusial pada motor yang mesti selalu diperhatikan kesehatannya. Masalah rem blong di jalanan bisa disebabkan faktor eksternal, namun memastikan kondisinya prima sebelum berkendara bisa mencegah kejadian fatal saat berkendara.

Kiat Menjaga Klakson Motor Tetap Bersuara Nyaring

05-09-2020 | 12:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Masalah yang kerap terjadi pada klakson sepeda motor yakni suara terdengar 'serak' atau tidak nyaring. Kondisi itu sering kita alami seiring dengan usia motor yang dipakai.

Namun hal itu bisa dicegah dengan sejumlah cara agar suara klakson tetap nyaring bunyinya. Berikut penjelasan cara memperbaiki klakson yang suaranya sudah serak.

Mudahkan Semua Konsumen di Batam, Layanan AHASS Point Hadir di Parkiran Kepri Mall

27-08-2020 | 17:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Meski hanya berbentuk booth, layanan AHASS Point dijamin kualitas pelayanannya, mekanik yang tersertifikasi, spare part asli (Honda Genuine Part), maupun beragam perlengkapan yang digunakan, semuanya sesuai standar Honda.

Kini konsumen motor Honda tak perlu mencari waktu khusus untuk servis. Anda sekarang bisa jalan-jalan dan belanja sambil melakukan perawatan sepeda motor Honda kesayangan.

Lexus Segera Luncurkan Varian RX 2021 Limited Edition

27-08-2020 | 11:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Lexus yang beberapa waktu yang lalu meluncurkan ES Black Line 2021, saat ini berencana untuk meluncurkan varian RX limited edition atau edisi terbatas.

Lexus menghadirkan varian RX dengan seri RX 350 dan RX 450h, edisi ini hadir dengan trim F sport yang dilengkapi dengan gril bernuansa gelap serta grafis samping yang berkelir hitam.

Meski Motor Jarang Dipakai, Tetap Harus Rutin Ganti Oli

26-08-2020 | 10:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Banyak pemilik kendaraan tidak menyadari bahwa sepeda motor yang diam dalam waktu yang lama juga tetap membutuhkan penggantian oli secara rutin karena fungsi oli sudah berkurang.

Technical Specialist PT Pertamina Lubricants Agung Prabowo mengungkapkan bahwa oli yang terlalu lama di dalam mesin itu juga memerlukan pergantian rutin karena fungsinya sebagai pelumas, pendingin, dan pembersih telah berkurang seiring waktu.

Toyota Recall Innova & Fortuner Produksi Agustus 2019, Ini Penyebabnya

25-08-2020 | 10:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Toyota Astra Motor (TAM) kembali melakukan penarikan kembali kendaraan yang sudah ada di konsumen atau program recall. Kali ini menimpa mobil Kijang Innova dan Fortuner khusus produksi Agustus 2019.

Wakil Presiden Direktur PT TAM Henry Tanoto mengatakan recall ini dilakukan karena untuk melakukan pengecekan bagian rem khususnya pada brake vacuum hose pada dua model kendaraan Toyota tersebut. Tujuannya untuk memastikan keamanan dan keselamatan pemilik kendaraan.