Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mercedes-Benz Bakal Berhenti Produksi Mobil Manual

10-10-2020 | 12:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Transmisi manual pada mobil semakin tidak relevan seiring perkembangan teknologi otomotif. Salah satu merek yang menyatakan bakal berhenti memproduksinya adalah Mercedes-Benz, karena ingin beralih ke teknologi listrik.

Jurnalis otomotif Autocar, Greg Kable, dalam cuitannya di Twitter melaporkan bahwa Marcus Schaeffer, bos R&D Mercedes-Benz, mengatakan, perusahaan bakal 'menghapus transmisi manual' sebagai bagian dari upaya menghemat biaya produksi global.

Cek Bagian Mobil Ini Sebelum Bepergian di Musim Hujan

10-10-2020 | 09:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Hujan mulai rutin mengguyur Kota Batam. Pada situasi ini penting bagi pemilik mobil melakukan persiapan dengan mengecek sejumlah komponen kendaraan.

Pengecekan penting dilakukan agar perjalanan menggunakan mobil dalam keseharian tidak mengalami kendala saat hujan turun. Berikut ulasannya.

Semua Bisa Jadi Pilot, Mobil Terbang Buatan Turki Siap Mengudara

26-09-2020 | 15:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Istanbul - Tidak lama lagi Turki akan memiliki sebuah mobil terbang yang diproduksi oleh perusahaan pembuat drone dalam negeri.

Setidaknya, mobil terbang pertama buatan Turki, yang dirancang oleh produsen kendaraan udara tak berawak Turki (UAV) Baykar itu dapat terbang dalam waktu lima hingga 15 tahun, demikian dikatakan kepala bagian teknologi perusahaan Selcuk Bayraktar, Kamis (24/9/2020).

Setir Mobil Anda Terasa Berat? Ini 5 Penyebabnya

26-09-2020 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Kenyamanan mengemudikan mobil datang dari beragam komponen yang bekerja dengan baik. Ketika ada bagian yang dirasa kurang nyaman besar kemungkinan mobil dalam masalah.

Salah satu hal yang membuat mengemudi tidak nyaman dapat dirasakan lewat setir mobil. Masalah yang biasa muncul dari roda kemudi adalah setir mobil berat terasa berat saat melakukan manuver.

Konsumen Antusias Ikuti Lomba Video Honda Kepri, Ini Daftar Pemenangnya

21-09-2020 | 12:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Belum lama ini PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda wilayah Kepulauan Riau (Capella Honda Kepri) memperingati Hari Pelanggan Nasional. Beragam promo menarik ditawarkan untuk para konsumen setia Honda, dari promo penjualan hingga promo service.

Perayaan Hari Pelanggan Nasional kali ini berbeda dari tahun sebelumnya karena adalah keterlibatan konsumen. Dimana seluruh konsumen Honda bisa mengikuti lomba video konsumen Honda dengan tema 'Aku dan Motor Honda Kesayanganku'.

Cara Aman Menyalip Pakai Mobil Matik

21-09-2020 | 10:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Mobil bertransmisi otomatis alias mobil matik memang menawarkan kemudahan dalam pengoperasian. Meski gampang, ada teknik-teknik khusus yang perlu dipelajari saat mengendarai mobil matik. Misalnya saat ingin menyalip kendaraan di depan, ada trik tertentu yang bisa dilakukan pengendara agar aman.

Seperti dijelaskan Training Development, Section Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Aji Prima Barus Nurcahya, ketika pengendara ingin berakselerasi untuk menyalip kendaraan di depan, yang pertama harus dipastikan adalah jarak aman. Ini perlu diperhatikan, sehingga saat menyalip tapi yang terjadi tidak sesuai ekspektasi, maka masih ada ruang untuk melakukan pengereman.

Yuk, Ikuti Webinar Safety Riding Bersama Capella Honda

17-09-2020 | 12:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah sempat vakum akibat pandemi, tim Safety Riding Capella Honda kembali akan meluncurkan program edukasi keselamatan berkendara kepada masyarakat.

Namun berbeda dengan yang sebelumnya, edukasi kali ini tidak bertatap muka langsung melainkan berformat online.

Manjakan Konsumen, Capella Honda Kepri Gelar Promo Scoopy Ceria

16-09-2020 | 18:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Capella Honda Kepri, kembali menggelar promo Honda Scoopy Ceria bagi konsumen setia Honda. Promo ini masih berkaitan dengan momen Hari Pelanggan Nasional, yang jatuh pada 4 September lalu.

"Bagi kami sepanjang September ini adalah hari-hari dan bulannya untuk semua pelanggan. Di momen inilah kami (Honda) memanjakan masyarakat dan konsumen kami, tentunya dengan memberikan bingkisan khusus kepada konsumen," sambut Syaiful, selaku Sales Manager Main Dealer Capella Honda Kepri, dalam siaran persnya, Rabu (16/9/2020).