Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PON ke-20 Papua Ditunda Jadi Oktober 2021

25-04-2020 | 16:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainuddin Amali, menyampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) memutuskan untuk pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua yang tadinya direncanakan pada bulan Oktober tahun 2020 ini ditunda menjadi bulan Oktober tahun 2021.

"Beberapa pertimbangan yang mendasari penundaan itu adalah pertama, penyelesaian pekerjaan fisik venue yang masih berlangsung sampai dengan sebelum Covid-19, akhirnya harus tertunda," ujar Menpora menyampaikan hasil Rapat tentang kelanjutan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX dan Peparnas (Pekan Paralimpik Nasional) yang rencananya dilakukan pada bulan Oktober tahun 2020 di Papua, Kamis (23/4/2020) seperti dilansir laman resmi Setkab RI.

Liga Belanda Resmi Dibatalkan Akibat Corona, Ajax Gagal Juara

25-04-2020 | 10:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Liga Belanda resmi membatalkan musim kompetisi 2019/2020 akibat pandemi global virus corona (Covid-19). Ajax Amsterdam yang berada di puncak klasemen hingga pekan 25, tak bisa mendapat gelar juara kompetisi musim ini.

Dilansir dari Skysports, pembatalan kompetisi juga berimbas pada promosi dan degradasi. Musim ini tidak ada klub yang terdegradasi dan meraih tiket promosi, berdasarkan kesepakatan semua klub dan Federasi Sepak Bola Belanda (KNVB) yang dicapai dalam rapat melalui telekonferensi.

Atlet Badminton Indonesia Lelang Jersey Galang Donasi Bantu Tenaga Medis

25-04-2020 | 10:13 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Pebulu tangkis nasional Indonesia beramai-ramai melelang jerseynya untuk bahu membahu membantu tenaga medis serta masyarakat yang terdampak pandemi penyakit akibat virus corona.

Total ada 12 pebulu tangkis Indonesia yang ambil bagian melelang jerseynya, yaitu Anthony Sinisuka Ginting, Muhammad Rian Ardianto, Praveen Jordan, Melati Daeva Oktavianti, Greysia Polii, Apriyani Rahayu, Gloria Emanuelle Widjaja, Tania Oktaviani Kusumah, Ni Ketut Mahadewi Ramadhani, Ribka Sugiarto, dan Muhammad Shohibul Fikri.

Manny Pacquiao Ogah Bertinju Tanpa Penonton

25-04-2020 | 09:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Manny Pacquiao tak terlalu antusias menyambut ide duel tinju tanpa penonton di tengah pandemi Corona ini.

Larangan berkumpul untuk mencegah penyebaran virus corona membuat sejumlah agenda olahraga terdampak langsung. Karena itu muncul usulan laga olahraga tanpa penonton sebagai bentuk baru menyelenggarakan kegiatan olahraga.

Peringatan Hari Kartini, Susy Susanti Berharap Pebulu Tangkis Putri Lebih Berprestasi

21-04-2020 | 08:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Susy Susanti berharap agar atlet-atlet putri terus berjuang meningkatkan prestasi di kancah internasional sehingga mampu mengharumkan nama Indonesia.

Harapan tersebut disampaikan secara langsung oleh Susy bertepatan dengan Hari Kartini yang diperingati setiap 21 April.

Newcastle United Dibeli Putra Mahkota Arab Saudi Senilai Rp 5,8 Triliun

20-04-2020 | 12:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Putra Mahkota Arab Saudi, Mohammed Bin Salman, dilaporkan telah mencapai kata sepakat untuk membeli klub Liga Inggris Newcastle United seharga 300 juta poundsterling atau setara Rp 5,8 triliun.

Dilansir dari Mirror, tinggal sedikit lagi saham mayoritas The Magpies bakal berpindah tangan ke Pangeran Arab Saudi itu.

Final Liga Champions Digelar 29 Agustus di Istanbul Turki

17-04-2020 | 09:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Konfederasi Sepak Bola Eropa (UEFA) menargetkan final Liga Champions digelar 29 Agustus 2020 atau tiga bulan dari jadwal awal.

Final Liga Champions 2020 semula dijadwalkan berlangsung di Stadion Ataturk Olympic, Istanbul, Turki, pada 30 Mei. Namun, wabah virus corona atau Covid-19 membuat UEFA harus mengubah jadwal kompetisi klub Eropa tersebut.

Martunis Lelang Jersey Ronaldo untuk Membantu Korban Virus Corona

11-04-2020 | 18:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Martunis, bocah kecil yang selamat dari Tsunami Aceh, berencana melelang jersey Cristiano Ronaldo untuk korban terdampak wabah virus corona.

Martunis yang kini sudah beranjak dewasa tergerak untuk membantu sesama. Salah satunya dengan menjual jersey asli yang diberikan langsung Ronaldo.