Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wapres Minta Maaf, Senior PKS: Tunggu Dulu, Jangan-jangan akan Ada 'Pelurusan' dari Istana

23-05-2020 | 13:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Wakil Presiden Maruf Amin meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia karena virus corona baru (Covid-19) belum bisa hilang.

Dia beralasan, selain virus sulit dihadapi, bangsa Indonesia memiliki jumlah penduduk yang besar dibanding negara-negara ASEAN.

PBNU Minta Luhut Tidak Banyak Bicara Penanganan Covid-19, Jodi Mahardi: Jangan Berprasangka Buruk

23-05-2020 | 12:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Juru bicara Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Jodi Mahardi, angkat bicara mengenai pernyataan Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama Bidang Ekonomi, Umarsyah.

Umarsyah meminta Menko Luhut untuk tidak bicara banyak mengenai penanganan pandemi Covid-19. Pernyataan Luhut dinilai sering bias dan membingungkan masyarakat.

Wapres Minta Masyarakat Bersabar Hadapi Lebaran di Tengah Pandemi Covid-19

23-05-2020 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Wakil Presiden Ma'ruf Amin meminta masyarakat, khususnya umat Islam di Indonesia, meningkatkan kesabaran karena harus menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah di tengah masa pandemik Covid-19.

Selain tidak dapat melaksanakan ibadah Shalat Idul Fitri secara berjamaah, seperti Lebaran tahun-tahun sebelumnya, masih banyak pula umat Islam yang merayakan Hari Raya dalam kondisi memprihatinkan secara ekonomi.

Sabrina Beauty Care and Subsuf Health Care Beri Bantuan Vitamin Bagi Anak Yatim

22-05-2020 | 15:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Yogyakarta - Vitamin menjadi asupan tubuh yang sangat penting dan bermanfaat, apalagi di tengah masa pandemi seperti saat ini. Dengan cukup vitamin, antibodi atau kekebalan tubuh akan meningkat sehingga mampu menangkan berbagai virus maupun penyakit yang akan menyerang.

Guna mencukupi kebutuhan tersebut ditengah wabah Virus Corona dan dalam rangka bulan Ramadhan, Sabrina Beauty Care and Subsuf Health Care menyalurkan bantuan vitamin kepada para anak yatim piatu di Panti Anak Yatim Putra Muhammadiyah Yogyakarta, Jumat (22/05/2020).

Bansos akan Diberikan Hingga September 2020

22-05-2020 | 13:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Menteri Sosial Juliari P Batubara mengatakan bantuan sosial (bansos) tunai dan sembako akan diberikan kepada masyarakat di seluruh daerah sampai September 2020.

Kasus Unik Pemenang Lelang Motor Jokowi, Presiden PKS: Petinggi Negeri Seolah Kena 'Prank'

22-05-2020 | 12:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Pelelangan motor listrik bertanda tangan Presiden Joko Widodo dalam acara konser amal untuk penanggulangan Covid-19 beberapa pekan lalu berakhir sebuah kasus di kepolisian.

Pasalnya, pemenang motor itu, Muhammad Nuh, ditangkap Polres Kota Jambi karena diduga melakukan penipuan. Indikasi penipuan itu disebabkan pihak lelang belum menerima pembayaran sebesar Rp 2,5 miliar dari sosok yang mengaku pengusaha itu.

Hermawan Sulistyo Desak Menhub Budi Karya Dicopot Sebelum Ribuan Orang Mati

22-05-2020 | 12:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Kebijakan membuka kembali operasional moda transportasi yang dilakukan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dikecam. Kebijakan ini dianggap sangat berbahaya di tengah sebaran Covid-19 yang masih tinggi.

Pengamat politik, Hermawan Sulistyo, bahkan menilai kebijakan itu juga yang menjadi sumber utama muncul tanda pagar (tagar) #IndonesiaTerserah di media sosial.

Status RI Tetap Bencana Nasional Sampai Vaksin Covid-19 Ketemu

22-05-2020 | 11:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Penyebaran virus SARS-CoV-2 masih terjadi hingga kini. Situasi pandemi menyebabkan Indonesia masih berada dalam keadaan darurat bencana.

Meskipun status Keadaan Tertentu Darurat Bencana yang ditetapkan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) berakhir pada 29 Mei 2020, status keadaan darurat masih diberlakukan. Ini disebabkan pada peraturan yang ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengenai Penetapan Status Bencana Nonalam COVID-19 sebagai Bencana Nasional belum berakhir.