Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pesona Boulevard Batam Centre Tawarkan Desain Minimalis Elegan

01-02-2011 | 12:03 WIB

Batam, Batamtoday – Pesona Boulevard,  Perumahan menengah dikawasan Batam Centre besutan PT. Total Graha Insani rampung akhir Januari lalu. Proyek Prestisius berkonsep minimalis elegan ini, hadir dengan beberapa  tipe 38,48,58 dan Townhouse 108. Hunian yang mengunggulkan lingkungan yang nyaman dan asri ini, dilengkapi dengan berbagai infrastruktur meliputi jaringan listrik kabel bawah tanah, saluran tertutup, cansteen, serta fasilitas berupa taman boulevard yang dikerjakan khusus oleh salah satu kontraktor taman yang telah memiliki nama dan jam terbang yang tinggi di Batam.

 

“Untuk proyek prestisius dengan segment menengah atas ini, PT. Total Graha Insani menambah kesan sejuk dengan melengkapi lingkungan perumahan lewat penananman pohon rindang yang bisa meneduhkan suasana. Pohon-pohon seperti Spatudea dan Ketapang Kencana membuat proyek ini berbeda dengan proyek berkonsep serupa hasil pengembang lain. Terutama dari penataan dan desain lingkungan.” Ungkap Rani, Koordinator Marketing Total Graha Insani (TGI), kepada batamtoday.com, selasa 01 Februari 2011.

 

PT TGI sebagai pengembang hingga saat ini tengah menggesa proyek yang memang telah dinanti-nantikan oleh konsumen yaitu Townhouse 128 dan pembangunan untuk jalan masuk utama ke Komplek tersebut. Rani mengaku masih banyak calon pembeli baru yang berminat dengan sisa rumah yang ada di proyek yang terletak di kawasan bisnis Batam Centre ini.

“untuk Pesona Boulevard ini kami masih menyediakan beberapa unit tipe 48, townhouse 108 dan townhouse 128 dan khusus tipe 48 tersedia 3 unit ready stock dengan fasilitas KPR dari 3 bank yakni BTN, BTN Syariah dan Bank Muamalat.” Papar Rani. Untuk fasilitas umumnya, pengembang telah mempersiapkan fasilitas umum yang terdiri dari gerbang, pos security, area terbuka untuk aktivitas bermain, olah raga dan area interaksi penghuni. (Sumantri)

Manisnya Rencana Ekspansi Bisnis Holland Bakery Pada Semester I 2011

01-02-2011 | 11:53 WIB

Batam, Batamtoday – Pertama kali menjajal pangsa pasar Batam pada pertengahan 2010, Holland Bakery, produsen Cake, Bakery dan aneka kue lezat ini, telah membuat competitor ‘ketar-ketir’. Betapa tidak, nama Holland Bakery yang memang telah lama eksis di percaturan bisnis roti di Tanah Air ini, memang menjadi ‘ancaman serius’ bagi industri serupa. Dan faktanya di dunia bisnis industri pangan khususnya Roti dan produk turunannya ‘perang promo, harga dan layanan’ pun kerap terjadi. Namun dengan kehandalan management dan komitment layanan terhadap pelanggan yang memang telah menjadi prioritas utama, Holland Bakery sukses merenggut pangsa pasar Batam dalam waktu kurang dari satu tahun.

 

Invasi berbagai produk Holland Bakery secara seporadis dan masif berlangsung sejak kuartal kedua tahun 2010, dan terus menggurita dengan memperkuat lini bisnisnya dengan membidani 6 gerai yang tersebar diberbagai lokasi di Batam. Bahkan perseroan sendiri pada tahun kelinci ini telah membuat blueprint rencana bisnis yang akan direalisasikan di semester I tahun ini, melalui ekspansi atau perluasan usaha dibeberapa lokasi yang dianggap strategis di Kota Batam.

 

“Sebagai realisasi ekspansi (perluasan usaha) dalam rangka memperkuat lini bisnis, hingga pertengahan tahun 2011 ini perseroan merencanakan pembukaan tiga gerai baru, antara lain di Panbil Mall Muka Kuning, Plaza Botania Garden Batam Centre dan di deretan kantor ATB Batam Centre. Dua gerai yang sedang di kebut pengerjaannya hingga akhir Februari ini adalah gerai yang berlokasi di Panbill Mall dan Plaza Botania Garden Batam Centre. Dan targetnya hingga pertengahan tahun ini kita telah menempati kantor cabang utama yang ada di deretan kantor ATB Batam Centre.” Ujar Alfon Suganda Simanungkalit, Manager Operational Holland Bakery wilayah Batam kepada batamtoday.com, selasa 01 Februari 2011.

 

Alfon menambahkan untuk urusan kualitas produk, pihaknya berani bersaing dengan competitor yang menelurkan produk serupa di jajaran industri pangan khususnya roti, kue dan cake. Berbagai inovasi selalu dilempar kepasar untuk menjangkau market yang lebih luas. Salah satunya adalah dengan memperkenalkan 10 variant baru untuk memeriahkan perayaan imlek tahun ini. Produk unggulan yang diperkenalkan oleh Holland Bakery pada Februari ini adalah Prosperity Cake dan Exclusive Hamper, yang kental nuansa Imlek dan valentine.

 

“Ya, pada Februari ini kita telah mempersiapkan berbagai produk unggulan, hasil inovasi team kreatif Holland Bakery. Salah satu ontohnya adalah variant Cake yang kita beri tema Prosperity Cake serta berbagai variant dalam bentuk hamper (Parcel) untuk memeriahkan Lunar Year (Imlek) dan Valentine, dan tentunya dengan harga terjangkau plus kualitas gizi yang prima.” Papar Alfon.

 

Harga Roti Gandum Tidak Mengalami Kenaikkan

 

Tak hanya kualitas yang menjadi andalan untuk semua produk Holland Bakery, namun layanan terhadap pelanggan juga menjadi perhatian salah satu raksasa produsen roti ini. Tak heran jika banyak pelanggan yang lagi dan lagi datang ke Holland bakery untuk menikmati lezatnya produk Holland Bakery. Dari sisi harga, Holland Bakery selalu selektif dalam menentukkan harga di pasaran demi tercapainya bidikan segment perseroan.

 

Buktinya, ketika gonjang-ganjing rumor kenaikkan harga gandum di pasaran dunia kian santer, Holland Bakery tidak ikut-ikutan menaikkan harga jual Roti berbahan dasar Gandum, yang tergolong Healthy Bread.

 

“Rasanya tidak arif saja jika kenaikkan harga gandum yang kabarnya mencapai 300 persen akhir-akhir ini, langsung disikapi dengan menaikkan harga Roti Gandum Holland Bakery. Kita tidak terpaku pada hukum pasar yang cenderung brutal, tapi kita mensikapinya melalui analisa respon pasar dengan skema survey. Lagi pula kenaikkan Gandum kali ini kan sifatnya seasonal (musiman) tidak permanent, sebelum harga Gandum meroket karena sebagian Negara produsen Gandum mengalami gagal panen, Holland Bakery memang telah memilki stok Gandum yang cukup untuk produksi berkala yang memang telah ditetapkan, jadi kalau pun mengalami kenaikkan, tidak akan sampai ‘membabi buta’ dan hal itu bisa merusak citra Holland Bakery.” Tutur Alfon mengakhiri. (Sumantri)

Diskon 20 % Untuk Cash Keras di Pantai Gading Residence

31-01-2011 | 21:12 WIB

Batam, Batamtoday – PT Karya Bintang Prima yang merupakan pengembang Hunian Pantai Gading Residence memberikan diskon hingga 20 persen untuk pembayaran cash keras, bagi masyarakat yang melakukan pembelian hunian Pantai Gading Residence tipe 38/72 yang berlokasi di Bengkong Laut.

Mobile 8 Telecom, Invasi Pasar Seluler Batam

29-01-2011 | 15:47 WIB

 

Batam, Batamtoday – Sinergi Smart Mobile dan Mobile 8 Telecom (Fren), untuk melayani kebutuhan komunikasi nirkabel atau seluler di Indonesia akan direalisasikan pada 2011. Realisasi tersebut diwujudkan dengan diluncurkannya SP (Starter Pack ) Smartfren Lokal Plus, secara nasional pada 20 januari 2011. SP Smartfren Lokal Plus adalah produk terbaru Smartfren yang memiliki keunggulan layanan 2 nomor dalam 1 kartu  yaitu  FWA dan Seluler yang aktif secara bersamaan.

 

Carrefour Gelar Gelar Seminar Supplier

27-01-2011 | 16:31 WIB

 

Batam, Batamtoday – PT Carrefour Indonesia membuktikan komitmennya terhadap para penyulai atau Supplier yang ada di Batam dengan menggelar ‘Seminar Supplier’, yang dihelat di Novotel Hotel Batam mulai tanggal 27 Januari hingga 28 januari 2011.

 

Sambut Imlek, Novotel Hadirkan Cong Ceng Steam Fish

27-01-2011 | 15:25 WIB

 

Batam, Batamtoday – Jelang Chinese New Year 2562, salah satu Hotel bintang 4 di Batam, Novotel Hotel, menghadirkan rangkaian produk di department Food & Beverage (F&B). Persiapan yang dilakukan oleh Hotel yang kerap digunakan oleh berbagai instansi untuk keperluan M.I.C.E ini telah dimulai dari hiasan berupa pernak-pernik Imlek, seperti lampion, bunga sakura dan berbagai manisan, buah jeruk, serta symbol perlambang shio tahun ini yaitu Kelinci ditengah lobby hotel.

 

 

 

Hewlett Packard Bidik Pasar Batam

25-01-2011 | 18:21 WIB

Batam, batamtoday - Hewlett Packard Indonesia sebagai salah satu vendor IT terbesar membidik kalangan industri di Batam untuk memasarkan produk perangkat Enterprise Business bagi bagi segmen Small Medium Business atau usaha kecil dan menengah (UKM).

Proyek Marina Bay Singapura Gerogoti Kunjungan Wisman Ke Batam, Target 2010 Tak Tercapai

25-01-2011 | 11:33 WIB

Batam, batamtoday - Keberadaan pusat hiburan dan perjudian Marina Bay di Singapura diduga sebagai salah satu penyebab anjloknya wisatawan Singapura yang berkunjung ke Batam.