Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jangan Bingung Jual Properti, Hubungi KBS Property
Oleh : CR 11
Jum'at | 18-09-2015 | 08:42 WIB
kbs-property.jpg Honda-Batam
General Manager KBS Property, Jujuh Goh

BATAMTODAY.COM, Batam – Susah jual properti? Tak perlu pusing, serahkan urusan penjualan property Anda kepada Karya Bintan Sejati (KBS) Property. Karena KBS Property memang ahlinya jasa jual beli atau sewa properti.


General Manager KBS Property, Jujuh Goh, kepada BATAMTODAY.COM mengatakan, pihaknya menerima jasa penjualan berbagai jenis properti dengan harga yang telah disepakati. 

"Properti yang kami terima untuk dititpkan, disewa atau pun dijual, bisa rumah atau pun ruko atau town house, dengan harga seauai kesepakatan pemilik properti dan KBS. Artinya harga yang kami jual sama dengan harga yang dititip pemilik properti kepada costumer," papar Jujuh Goh.

Untuk menitip jual atau sewa properti, owner cukup menyediakan foto copy sertifikat rumah atau ruko atau town house, foto copy IMB, foto copy PBB dan foto copy KTP.

"Petitipan penjualan dan sewa berlaku setelah ada kesepakatan dan survei dari pihak KBS, agar tidak ada yang dirugikan di belakang hari, dan sistem kita terbuka kepada pemilik properti," tambah GM KSB Property yang berkantor pusat di Tanjungpinang itu lagi.

Jadi, tunggu apa lagi, bagi anda yang ingin menjual atau menyewakan property, segera hubungi  marketing KBS di nomor 082325529999 atau 085765602638. Atau bisa datang langsung ke kantor cabang KBS Property di Mega Legenda, Komplek Mega Junction, Blok D3. Batam Center.

Editor: Dardani