Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rusak Lingkungan, Dana Pensiun Swedia Tarik Aset Mereka dari Freeport

24-10-2013 | 09:09 WIB

BATAMTODAY.COM, Melbourne - Dana Pensiun Swedia mengikuti jejak rekan-rekan meoreka di Norwegia dan Selandia Baru melakukan divestasi atau penarikan aset-aset meoreka dari perusahaan milik Amerika Serikat, Freeport McMoRan, yang beroperasi melakukan penambangan tembaga dan emas di Papua, Indonesia.

Investor Asing Lirik Potensi Wisata Anambas

23-10-2013 | 15:19 WIB

BATAMTODAY.COM, Tarempa - Kabupaten Kepulauan Anambas akan kedatangan invstor dari Singapore dan Malaysia. Kedatangan mereka kali ini untuk melihat potensi wisata bahari yang ada di wilayah Anambas. Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Radja Tjelak Nur Djalal kepada wartawan, belum lama ini.

Fantastik Tour & Travel Buka Cabang Kelima di Dermaga Sukajadi

22-10-2013 | 20:34 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Fantastik Tour & Travel membuka cabang di ruko Dermaga Sukajadi. Pembukaan cabang tersebut merupakan sebagai bentuk pelayanan maksimal yang diberikan kepada para pelanggan dan masyarakat umum.

DPR Bahas Intensif RUU Perdagangan agar Bukan Jadi Kepentingan Asing

22-10-2013 | 16:42 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Untuk mengukur sebuah aturan perundang-undangan itu berpihak kepada rakyat sesuai amanat konstitusi, dan bukan untuk kepentingan asing, khususnya Rancangan Undang-Undang (RUU) Perdagangan, yang dibahas oleh Komisi VI DPR RI sekarang ini.

BII Resmikan Kantor Cabang Baru di Mumbai

22-10-2013 | 16:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Mumbai - Bank Internasional Indonesia (BII), bagian dari Maybank Group, telah membuka kantor cabang pertamanya di Mumbai, India, Senin. Kantor cabang BII Mumbai yang berlokasi di One Indiabulls Center, Tower 2B, Elphinstone Road (West), itu diresmikan oleh President & CEO Maybank Group, Abdul Farid Alias; Presiden Direktur BII, Taswin Zakaria; dan Direktur Perbankan Global BII, Frans Rahardja Alimhamzah.

Rizal Ramli Minta Jangan Benturkan Pengusaha dan Buruh

22-10-2013 | 16:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Pengusaha dan buruh bukanlah pihak yang seharusnya diposisikan berhadapan sebagai lawan. Justru pengusaha dan buruh adalah dua potensi yan harus disinergikan untuk membangun ekonomi Indonesia. Jika sinergi ini bisa diwujudkan, Indonesia akan mampu tumbuh di atas 10% dan menjadi salah satu raksasa Asia.

Gandeng BPD DIY, BNI Perluas Layanan Trade Finance

22-10-2013 | 15:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Yogyakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menggandeng Bank Pembangunan Daerah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (Bank BPD DIY) untuk memperluas jaringan pelayanan trade finance

CIMB Niaga Sabet Peringkat Pertama Annual Report Award 2012

21-10-2013 | 16:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk kembali menoreh hasil positif di ajang Annual Report Award (ARA). Tahun ini, CIMB Niaga berhasil meraih peringkat pertama untuk kategori Swasta Keuangan Tercatat (Private Keuangan – Listed). Prestasi ini sekaligus mengukuhkan posisi CIMB Niaga sebagai salah satu perusahaan yang selalu menempati papan atas selama 11 tahun keikutsertaannya dalam ARA.