Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Turi Beach Resort Tawarkan Paket Special Ramadhan
Oleh : Suci Ramadhani
Sabtu | 20-05-2017 | 13:26 WIB
paket-turibeach1.gif Honda-Batam
Paket buka puasa di Turi Beach Resort. (Foto: istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Marhaban Ya Ramadhan! Tanpa terasa kita akan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1438 H. Untuk merayakan bulan Ramadhan yang penuh berkah, tahun ini Turi Beach Resort menawarkan paket special Ramadhan. Nikmati berbagai pilihan menu dan tajil Nusantara hingga masakan ala Timur Tengah.

Marketing Communications dan Public Relations Executive, Mia Oktarini menjelaskan Ketersedia beraneka ragam kue jajanan pasar serta aneka pilihan minuman segar sambil ditemani pemandangan laut yang indah, menunggu waktu berbuka puasa.

"Ada 2 Paket Buka Puasa yang ditawarkan oleh Turi Beach Resort yakni Paket Makkah dan Paket Madinah," ujarnya, Sabtu (20/5/2017).

Paket Makkah hanya dengan Rp 129.000 nett per orang. Dengan minimum pemesanan 30 orang, anda dapat menikmati buka puasa ala prasmanan di Taming Sari Restaurant yang menggugah selera lengkap.

"Ada tajilnya yang akan memanjakan lidah anda. dan jika pemesanan di bawah 30 orang pihak Turi Beach Resort akan menyediakan set menu," terangnya.

Selain itu, Turi Beach Resort juga menyediakan ruang sholat bagi pengunjung yang melaksanakan berbuka puasa, Sedangkan bagi berbuka puasa yang lebih Private, ada disediakan. "Disini ada tempat sholat bagi yang mau menunaikannya setelah berbuka puasa. Kami sediakan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pengunjung," ujarnya.

Turi Beach Resort juga menyediakan paket Madinah hanya dengan Rp 155.000 nett per orang pengunjung bebas memilih tempat atau ruangan untuk berbuka puasa baik outdoor seperti Emerald pool, Yacht Club Terrace, Aqua Pool maupun indoor yakni meeting room.

"Tidak hanya itu ada yang lebih spesial lagi, anda juga akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan lucky draw yang menarik yang akan diundi setelah bulan puasa," paparnya.

Turi beach juga menyediakan paket akomodasi Ramadhan juga tersedia bagi warga negara Indonesia dan pemegang kartu Kitas hanya dengan Rp 790.000 nett per kamar per malam.

"Anda akan mendapatkan akomodasi selama 2 hari 1 malam di kamar Tirta Premier ataupun Riani Deluxe termasuk makan sahur ataupun sarapan pagi untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak dibawah 12 tahun di Taming Sari Cafe," ungkapnya.

Paket akomodasi ini berlaku hanya selama bulan puasa dari hari Minggu hingga Jumat tidak termasuk hari libur nasional dan tidak dapat digabung dengan promosi lainnya. "Jadi tunggu apa lagi, Rayakan sensasi dan meriahnya Ramadhan dengan paket yang sangat menarik dari Turi Beach Resort," katanya.

Untuk Pemesanan, hubungi Turi Beach Resort di 0778-761-080 atau melalui e-mail di sales@turibeach.com atau reservations@turibeach.com. Kunjungi website kami di www.turibeach.com, like Facebook Page Turi Beach Resort di www.facebook.com/turibeach dan follow Twitter dan Instagram Turi Beach Resort di @turibeach

Editor: Yudha