Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ada Promo 'Rabu Serbu' Serba Seribu di Timezone Kepri Mall
Oleh : Michael
Jum\'at | 19-05-2017 | 15:38 WIB
time-zone-rabuserbu1.gif Honda-Batam
Promo Rabu Serbu Timezone. (Foto: Micha)

BATAMTODAY.COM, Batam - Timezone Kepri Mall menawarkan promo di bulan Mei 2017. Wahana bermain anak ini menawarkan promo harga khusus 'Rabu Serbu' untuk pengunjung. Cukup beli paket Rp25 ribu, pengunjung bisa main sepuasnya.

"Pengunjung cukup membeli paket Rp25 ribu untuk kartu ataupun isi ulang. Paket tersebut bisa dipakai bermain sepuasnya pada permainan yang bertanda harga Rp1.000," ujar Apris Manta, Supervisor Timezone Kepri Mall, Jumat (19/5/2017).

Apris mencontohkan, harga beragam permainan di Timezone pada hari biasanya atau normal berkisar mulai Rp15 ribu. Namun selama promo 'Rabu Serbu', pengunjung bisa menikmati semua wahana permainan dengan harga Rp1000.

"Anak-anak bisa puas bermain, tanpa harus khawatir paket kartunya habis atau harus top up terus. Hanya bayar Rp1000 untuk masing-masing permainan yang Timezone tentukan," jelas Apris.

Ia menjelaskan, untuk mengetahui wahana apa saja yang bisa dimainkan saat promo 'Rabu Serbu', setiap mesin telah memiliki swiper khusus yang akan memberikan informasi.

"Kami berharap program ini dapat menarik konsumen, yang mungkin masih binggung mencari tempat untuk mengisi waktu luang bermain bersama keluarga. Promo Rabu Serbu berlaku di seluruh outlet Timezone Batam," kata Apris.

Editor: Yudha