Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lion Air Siapkan Bangkok sebagai Hub Regional

21-10-2013 | 16:41 WIB

BATAMTODAY.COM, Bangkok - Lion Air berencana akan menggunakan Bangkok, Thailand, sebagai salah satu hub untuk memperkuat konektivitas jaringan. Pihak Lion Air berharap dapat memainkan peran yang lebih besar pada pasar penerbangan Thailand dan regional, dan menjadikan Indonesia sebagai tujuan wisata populer.

JP Morgan 'Sepakati' Denda $13 Miliar

21-10-2013 | 09:26 WIB

BATAMTODAY.COM - Raksasa perbankan AS JP Morgan akan membayar dana penyelesaian sengketa senilai $13 miliar (sekitar Rp147 triliun) untuk menghentikan penyelidikan terkait praktek jual beli obligasi gadainya, tulis sejumlah media AS.

SPKS Nyatakan Ada Fakta dalam Kampanye Hitam Kelapa Sawit

21-10-2013 | 09:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Serikat Petani Kelapa Sawit (SPKS) menilai Pemerintah Indonesia begitu resisten terhadap kampanye yang menyindir kelapa sawit dalam negri. Ketika kelapa sawit gagal masuk dalam daftar produk Hijau di APEC 2013, pemerintah makin agresif mengecam pihak-pihak yang mengampanyekan masalah dalam kelapa sawit, seperti masalah kerusakan hutan dan masalah Hak Asasi Manusia.

Putra Bone, Tawarkan Harga Khusus Servis Alat Elektronik

20-10-2013 | 14:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Toko Putra Bone menerima servis berbagai alat elektronik, mulai dari dispenser, kipas angin, blender, mesin air, dan alat elektronik lainnya. Toko ini juga menjual kipas angin seken dengan harga yang terjangkau. 


Bazar Emas dan Perhiasan dari Pegadaian Diminati Konsumen

19-10-2013 | 13:29 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - "Mengatasi masalah tanpa masalah", motto Pegadaian ini memang tidak salah. Selain memberikan keringanan kepada masyarakat luas untuk memperoleh uang dengan cara yang mudah,  Pegadaian juga memberikan kemudahan kepada masyarakat yang menginginkan perhiasan emas melalui program Bazar Emas dan Perhiasan di Pegadaian Batam.

Pengusaha Kecil di Tanjungpinang Keluhkan Listrik yang Sering Padam

18-10-2013 | 18:03 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sejumlah pengusaha kecil di Tanjungpinang mengeluhkan kondisi listrik yang sering byar-pet. Gara-gara listrik sering padam, mereka mengaku omsetnya turun drastis.

Komisi V Minta Kemenhub Jatuhkan Sanksi Moratorium Rute Lion Air

18-10-2013 | 17:45 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Komisi V DPR RI akan memanggil manajemen Lion Air dan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) atas persoalan delay yang sering terjadi dalam maskapai penerbangan tersebut, karena dianggap merugikan masyarakat.

Laba Google Melambung, Yahoo Mandeg

18-10-2013 | 10:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Google meraih pertumbuhan laba terbaiknya dalam lebih dari setahun dengan cara menjual lebih banyak iklan pada perangkat mobile sebagai cara menyiasati tarif iklan lebih rendah.