Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

BII Resmikan Kantor Cabang Baru di Mumbai

22-10-2013 | 16:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Mumbai - Bank Internasional Indonesia (BII), bagian dari Maybank Group, telah membuka kantor cabang pertamanya di Mumbai, India, Senin. Kantor cabang BII Mumbai yang berlokasi di One Indiabulls Center, Tower 2B, Elphinstone Road (West), itu diresmikan oleh President & CEO Maybank Group, Abdul Farid Alias; Presiden Direktur BII, Taswin Zakaria; dan Direktur Perbankan Global BII, Frans Rahardja Alimhamzah.

Rizal Ramli Minta Jangan Benturkan Pengusaha dan Buruh

22-10-2013 | 16:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Pengusaha dan buruh bukanlah pihak yang seharusnya diposisikan berhadapan sebagai lawan. Justru pengusaha dan buruh adalah dua potensi yan harus disinergikan untuk membangun ekonomi Indonesia. Jika sinergi ini bisa diwujudkan, Indonesia akan mampu tumbuh di atas 10% dan menjadi salah satu raksasa Asia.

Gandeng BPD DIY, BNI Perluas Layanan Trade Finance

22-10-2013 | 15:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Yogyakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menggandeng Bank Pembangunan Daerah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (Bank BPD DIY) untuk memperluas jaringan pelayanan trade finance

CIMB Niaga Sabet Peringkat Pertama Annual Report Award 2012

21-10-2013 | 16:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk kembali menoreh hasil positif di ajang Annual Report Award (ARA). Tahun ini, CIMB Niaga berhasil meraih peringkat pertama untuk kategori Swasta Keuangan Tercatat (Private Keuangan – Listed). Prestasi ini sekaligus mengukuhkan posisi CIMB Niaga sebagai salah satu perusahaan yang selalu menempati papan atas selama 11 tahun keikutsertaannya dalam ARA.

Lion Air Siapkan Bangkok sebagai Hub Regional

21-10-2013 | 16:41 WIB

BATAMTODAY.COM, Bangkok - Lion Air berencana akan menggunakan Bangkok, Thailand, sebagai salah satu hub untuk memperkuat konektivitas jaringan. Pihak Lion Air berharap dapat memainkan peran yang lebih besar pada pasar penerbangan Thailand dan regional, dan menjadikan Indonesia sebagai tujuan wisata populer.

JP Morgan 'Sepakati' Denda $13 Miliar

21-10-2013 | 09:26 WIB

BATAMTODAY.COM - Raksasa perbankan AS JP Morgan akan membayar dana penyelesaian sengketa senilai $13 miliar (sekitar Rp147 triliun) untuk menghentikan penyelidikan terkait praktek jual beli obligasi gadainya, tulis sejumlah media AS.

SPKS Nyatakan Ada Fakta dalam Kampanye Hitam Kelapa Sawit

21-10-2013 | 09:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Serikat Petani Kelapa Sawit (SPKS) menilai Pemerintah Indonesia begitu resisten terhadap kampanye yang menyindir kelapa sawit dalam negri. Ketika kelapa sawit gagal masuk dalam daftar produk Hijau di APEC 2013, pemerintah makin agresif mengecam pihak-pihak yang mengampanyekan masalah dalam kelapa sawit, seperti masalah kerusakan hutan dan masalah Hak Asasi Manusia.

Putra Bone, Tawarkan Harga Khusus Servis Alat Elektronik

20-10-2013 | 14:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Toko Putra Bone menerima servis berbagai alat elektronik, mulai dari dispenser, kipas angin, blender, mesin air, dan alat elektronik lainnya. Toko ini juga menjual kipas angin seken dengan harga yang terjangkau.