Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rasakan Sensasi Foto Terbalik di The Illusion
Oleh : Suci Rahmadani
Jum'at | 24-03-2017 | 12:02 WIB
Illusion1.jpg Honda-Batam

Salah satu spot foto di The Illuion, Komplek Golden City Blok K No 4-6, seberang gokar, belakang golden prawn 933, Bengkong Laut. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi anda yang suka foto kekinian dengan spot foto unik bisa datang ke The Illusion di Tanjung Buntung, Belakang Golden Prawn, Bengkong, Kota Batam. Saat ini banyak promo menarik loh..

 

Supervisor The Illusion Batam, Lisa memaparkan, ada sekitar 28 spot yang bisa Anda nikmati untuk berfoto, spot yang merupakan perpaduan ruang tiga dimensi. The Illusion Batam menjadi ruang foto tiga dimensi terlengkap yang pernah ada di Batam. Ada berbagai spot yang dapat Anda pilih. Seperti ruang perspektif room, gravity room, ruang up side down, kursi separuh badan, rumah kembar, dan ruang kaca, hingga ruang tiga dimensi.

"Kami berdiri dari tahun 2016, khusus di batam, dan antusias oleh masyarakat lokal dan turis sangat banyak. Selain itu, ruang perspektif yang disediakan ini disebut juga sebagai ruang besar kecil. Ruangan yang di desain sedemikian rupa sehingga saat kita berada dalam ruangan tersebut dan difoto akan terlihat seolah-olah ada yang berukuran besar dan kecil. Gaya atau pose setiap berfoto akan diarahkan oleh karyawan," katanya pada Jumat (24/3/2017).

Sementara itu di ruang gravity room, saat Anda memasuki ruangan tersebut lantai terlihat miring. Dengan gambar dinding Michel Jackson. Saat kita berfoto diruang ini, Anda akan seolah-seolah bisa menirukan gaya Maichel Jackson yang miring saat sedang menari.

"Hasil foto kamera atau kamera ponsel Anda akan terlihat seolah-olah badannya benar-benar miring menyerupai gaya Michel Jackson," paparnya.

Lalu ada pula ruang yang namanya up side down. Di ruang ini Anda akan seolah-olah terbalik di dalam fotonya. Properti yang ada di ruangan ini semua adalah property asli baik itu AC, tv, rak-rak, ataupun properti lainnya.

"Pilihan ruangan yang bisa Anda jadikan pose untuk berfoto seperti ruangan tamu, ruangan kelurga, dapur dan toilet, semuanya akan berbentuk anda ada menginjak diatas, keren banget hasilnya," ujarnya.

Kursi separuh badan ini juga banyak diminati oleh pengunjung, dalam kursi tersebut kita akan masuk dalam sofa yang bolong dan akan ada kaki yang berada di depan. Hasil di dalam foto tersebut seolah-olah badan dan kaki kita terpisah.

"Dan masih banyak lagi yang bisa dinikmati oleh pengunjung the illusion, sehingga ada lagi yang membawa baju ganti jadi dalam setiap ruangan mereka menggunakan pakaian yang berbeda," tegasnya.

Untuk biaya yang dibandrol dalam satu orang mencapai Rp100.000 harga normal untuk lokal orang dewasa, dan mendapatkan tawaran untuk memfollow instagram dan mendapatkan discon 50 persen dan anak-anak Rp25.000 sedangkan untuk turis Rp80.000 Orang dewasa sedangkan anak-anak Rp40.000.

"Kami menawarkan untuk pengunjung lokal apabila memfollow instagram @The_illusion_batam akan mendapatkan potongan 50 persen, sehingga cukup membayar Rp50.000. Hanya berlaku untuk lokal saja saja. Kalau untuk anak-anak dimulai usia 3 tahun sampai 12 tahun, untuk usia dibawah 3 tahun tidak dikenai biaya," katanya.

Selain itu the Illusion menawarkan berbagai promo, beli 5 tiket mendapatkan free satu tiket. Sedangkan untuk anak sekolah beli tiga tiket mendapatkan satu tiket, berlaku untuk setiap hari, dan bagi yang ulang tahun juga mendapatkan free dan ada yang lebih istimewa setelah membeli tiket the illusion mendapatkan free makan roti bakar dan teh dingin.

"Untuk pengunjung tidak dibataskan waktunya, dan boleh foto sepuasnya, sebagai daya tarik agar bengunjung merasa senang dengan promosi yang diberikan, dan tidak pernah bosan untuk me gunjungi the illusion, untuk free makan roti dimulai dari jam 17.00 sampai 21.00 wib," paparannya

The Illusion Batam buka setiap hari, Senin sampai Jumat buka dari pukul 09.00 WIB 17.00 WIB. Sedangkan saat weekend dibuka dari pukul 09.00 WIB 18.00 WIB. The Illusion terletak di Komplek Golden City Blok K No 4-6, seberang gokar, belakang golden prawn 933, Bengkong Laut.

Editor: Yudha