Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hadapi MEA, Arus Masuk Naker Asing Harus Seimbang

28-10-2015 | 08:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Memasuki era Masyarakat Ekonomi Asia (MEA) untuk ketenagakerjaan, antara tenaga kerja asing (TKA)  yang masuk ke Indonesia dan sebaliknya harus seimbang. Sehingga yang paling penting kesiapan generasi muda atau sumberdaya manusianya yang harus siap.

Kewenangan dan Pembinaan BPK FTZ Tanjungpinang Tak Jelas

27-10-2015 | 20:28 WIB

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Tujuh tahun sejak dibentuk, Kantor Badan Pengusahaan Kawasan Free Trade Zone (BPK-FTZ) Bintan di wilayah Tanjungpinang, hingga saat ini baru mengeluarkan rekomemdasi serta marketing. Promosi dalam menggaet investor yang akan masuk dan menanamkan modalnya di Kota Tanjungpinang.

Agung Dorong Kesiapan BPK FTZ BBK Hadapi MEA

27-10-2015 | 19:53 WIB

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Penjabat Gubernur Kepri Agung Mulyana mengatakan, pihaknya akan terus mendorong kelembagaan Badan Pengusahaan Kawasan Free Trade Zone (BPK-FTZ) Batam, Bintan, dan Karimun (BBK) dalam menunjang pelayanan dan persaingan ekonomi dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) yang akan dilaksanakan pada Januari 2016.

Haripinto Setuju Kran Impor Beras Dibuka

27-10-2015 | 19:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Anggota Komite IV Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Asal Provinsi Kepulauan Riau, Haripinto mengaku sangat setuju jika kran inpor beras dibuka. Itu dia tujukan khususnya untuk wilayah Batam, Bintan dan Karimun yang memang merupakan daerah FTZ, sehingga Dewan Kawasan (DK) bebas untuk mengajukan kuota.

Indonesia Siap Bergabung dengan Kemitraan Trans-Pasifik

27-10-2015 | 09:25 WIB

BATAMTODAY.COM, Washington DC - Dalam konferensi pers bersama seusai pertemuan dengan Presiden Barack Obama Senin siang (26/10), Presiden Jokowi menyatakan sebagai negara dengan tingkat ekonomi terbesar di Asia Tenggara, Indonesia siap bergabung dengan “Kemitraan Trans Pasifik” atau TPP yang digagas Amerika, Jepang dan ke-10 negara Asia Pasifik baru-baru ini.

Ini Paket Baru Dewi Cipta Wisata Tour dan Paket Promo Desember

27-10-2015 | 09:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menyajikan pelayanan prima, tentunya memberikan kesan tersendiri untuk konsumen. Begitu juga yang dilakukan Dewi Cipta Wisata Tour dan Travel di Nagoya Hill Batam. 

Investor Asing Wait And See Sebelum Investasi di KIB Lobam

26-10-2015 | 13:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Kondisi Kawasan Industri Bintan (KIB) Lobam, saat ini sedang menghadapi situasi sulit. 30 lebih perusahaan asing dan domestik pernah beroperasi di kawasan itu. Tapi, saat ini yang tersisa tidak sampai 10 perusahaan saja. 

Agung Mulyana Undang Asosiasi Pengusaha Tiongkok

24-10-2015 | 09:14 WIB

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Tawarkan potensi dan peluang investasi di tiga kawasan bebas atau Free Trade Zone (FTZ) Batam, Bintan dan Karimun. Penjabat Gubernur Kepri, Agung Mulyana kembali mengundang Asosiasi Pengusaha Tiongkok Kepri.