Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pemerintah akan segera Gulirkan Proyek PPD-Listrik

07-09-2015 | 18:45 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Pemerintah akan menggulirkan Proyek Percepatan dan Diversifikasi Listrik (PPD-Listrik) guna memenuhi kebutuhan listrik nasional. 

Ini Alasan Pansel Singkirkan Calon Dirut BUMN Tanjungpinang Lainnya.

05-09-2015 | 21:42 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Tim Panitia Seleksi (Pansel) calon Direktur Utama Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Tanjungpinang yang terdiri dari Zamzami A Karim yang berasal dari Akademisi, Bambang dari pengusaha, dr Nila selaku psikolog dan Syahrial dari Legislatif, telah menggugurkan satu nama calon Dirut BUMD, Yudi Ramdani serta merekomendasikan Asep Nana Suryana sebagai Dirut dan Zondervan sebagai Direktur Operasional BUMD.

Tiket Pelni Harus Sesuai Identitas Pemilik

05-09-2015 | 17:06 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kantor Pelni cabang Batam, Sekupang memperingatkan bagi calon penumpang KM Kelud agar tidak membeli tiket yang tidak sesuai dengan identitas. Bahkan disarankan mengecek kembali tiket yang telah dibeli di travel maupun kantor Pelni.  

Tiga Calon Direktur BUMD Tanjungpinang Tak Ada yang Tahan Tekanan ala Preman

05-09-2015 | 11:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Tiga calon direktur Badan Usaha Milik daerah (BUMD) Kota Tanjungpinang ternyata tidak ada yang tahan terhadap tekanan ala preman. Setidaknya itulah kesimpulan Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, setelah melakukan tes khusus kepada ketiga calon tersebut yang dilakukan secara tertutup.

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Brigh't PLN Batam Janji Berikan Pelayanan Terbaik

05-09-2015 | 08:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September, Bright PLN Batam memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggannya.

ATB Sebut Teknologi SWRO Belum Tepat Diaplikasikan

04-09-2015 | 15:33 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Krisis air bersih yang mulai melanda Kota Batam, hingga kini masih menjadi polemik. Berbagai upaya terus dilakukan PT Adhya Tirta Batam (ATB) selaku perusahaan pemegang konsesi pengelolaan air. Hanya saja, saat ini teknologi Sea Water Reverse Osmosis (SWRO) belum dapat diimplementasikan untuk mengatasi persoalan air di pulau berlambang kala jengking tersebut.   

Incheon Korea Lakukan Pembahasan Lanjutan Proyek Pengembangan Bandara Hang Nadim

04-09-2015 | 11:03 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - ​Incheon International Airport Corporate (IIAC) Korea, kembali melakukan kunjungan ke Bandara Hang Nadim Batam pada Rabu (2/9/2015). Kunjungan kali ini guna melakukan pembahasan lebih lanjut kerja sama perluasan terminal kargo dan terminal penumpang.


BP Batam Sebut Aksi Buruh di Batam Ganggu Iklim Investasi

03-09-2015 | 10:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Badan Pengusahaan (BP) Batam menegaskan, aksi buruh di Batam sudah dinilai mengganggu iklim investasi di Batam dan membuat takut investor asing untuk menanamkan modalnya di Batam, karena dianggap tidak kondusif.