Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tiga Anggota TNI Jadi Beking Pengamanan Gudang BBM Ilegal PT BAS

14-10-2014 | 17:49 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Kapsuspen TNI Majyen Fuad Basya mengungkapkan, ada oknum anggota TNI Yonif 134/Tuah Saksi yang menjadi beking gudang bahan bakar minyak (BBM) ilegal milik  PT Bintang Abadi Sukses (BAS), di Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung Batam, yang memicu bentrok dengan anggota Brimob Polda Kepri yang membantu Diskrimsus Polda Kepri melakukan penggrebekan di lokasi tersebut.

Kapolri Perintahkan Propam Mabes Polri Periksa Anggota Brimob yang Serang TNI di Batam

14-10-2014 | 15:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta -  Kapolri Jenderal Polisi Sutarman sudah memerintahkan Kadiv Propam Mabes Polri Irjen Pol Syafruddin untuk melakukan pemeriksaan mendalam terhadap anak buahnya yang diduga terlibat bentrok dengan TNI di Batam, Kepulauan Riau (Kepri)  pada 21 September lalu.

Dua Hakim PN Batam Diperbantukan ke PN Tipikor Tanjungpinang

14-10-2014 | 14:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua hakim di Pengadilan Negeri (PN) Batam merangkap sebagai hakim di Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Tanjungpinang.

Polisi Masih Buru Pelaku Pengeroyokan Lainnya di Mitra Mall Batuaji

14-10-2014 | 14:43 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepolisian Sektor (Polsek) Batuaji telah menetapkan RA sebagai tersangka kasus pengeroyokan di Mitra Mall. Namun polisi masih masih memburu pelaku lain yang diyakini terlibat sesuai keterangan sejumlah saksi yang sudah diperiksa.

Lelang Motor dan Mobil di Kejari Batam Tunggu Kelengkapan Administrasi

14-10-2014 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam sedang mempersiapkan berkas administrasi seluruh kendaraan bermotor yang akan dilelang. Barang yang akan dilelang berupa 50 unit sepeda motor dan enam unit mobil yang merupakan sitaan negara dari perkara-perkara yang sudah berkekuatan hukum tetap.

Segera Gelar Perkara, Polisi Akan tetapkan Tersangka dalam Kasus Ledakan Tongkang di PT BAS

14-10-2014 | 13:01 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah sebulan lebih menjadi misteri, penyebab ledakan kapal tongkang yang menewaskan empat orang korban dan belasan terluka di PT Bandar Abadi Shipyard (BAS) segera terungkap. Bahkan, polisi akan menetapkan tersangka setelah gelar perkara di Mapolresta Barelang dilakukan dalam waktu dekat ini.

Noldi Tutup Mulut Soal 'Setoran' Hasil Penjualan Solar Ilegal ke Oknum Aparat

14-10-2014 | 12:25 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tersangka utama penimbunan solar ilegal di gudang Tembesi, Batuaji, Noldi, enggan membeberkan 'setoran' atau bagi-bagi ke oknum aparat yang membekingi aktivitasnya menampung solar subsidi dari pelangsir dan menjualnya ke industri.


Pesta Miras Berujung Ricuh di Baloi Kebun, Satu Tewas 8 Diamankan

14-10-2014 | 12:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pesta minuman keras oleh sekolompok pemuda di kawasan Baloi Kebun, berujung pembunuhan dan pengeroyokan. Piter, salah satu dari 9 pemuda yang menggelar pesta miras tewas setelah mengalami penikaman oleh Hendrik, abang Zulfikar yang merupakan rekan Piter dalam pesta miras sekitar pukul 19.30 WIB, Senin (13/10/2014) malam.