Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pemkab Anambas Diminta Serius Awasi Penggunaan Dana Desa

14-08-2017 | 19:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Anambas - Kabupaten Kepulauan Anambas merupakan satu-satunya daerah yang belum memiliki Sistem Keuangan Desa (Simkeudes). Hal ini rentan menjadi kesempatan Aparatur Desa menggunakan anggaran tidak sesuai peraturan dan perundang-undangan.

Penyandang Disabilitas Ini Dirampok, Pelaku Todongkan Gunting

14-08-2017 | 18:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pelaku kejahatan tidak pandangn bulu mencari para korban. Kaya miskin, dewasa anan-anak, perempuan atau laki-laki menjadi sasaran aksi kejahatannya. Di mana ada celah, saat itu para pelaku mencari kesempatan untuk beraksi.

Kepada Novel, Miryam Sebut Ada 7 Pejabat KPK yang Temui Komisi III DPR

14-08-2017 | 18:39 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Miryam S Haryani mengaku pernah diberitahu oleh seorang anggota Komisi III DPR, bahwa ada 7 orang dari unsur penyidik dan pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang menemui anggota Komisi III DPR. Salah satunya, diduga unsur pimpinan setingkat direktur di KPK.

Dukung Pernyataan Gubernur, Warga Kepri Desak Pengusutan Dugaan Suap IPK dan Amdal PT KJJ

14-08-2017 | 18:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Masyarakat Kepri mendesak aparat penegak hukum mengusut tuntas dugaan suap dan gratifikasi pengeluaran Izin Pemanfaatan Kayu (IPK) dan Analisis Mengenai Dampak Lingkungan (AMDAL) PT Kartika Jemaja Jaya (KJJ) di Pulau Jemaja Anambas.

Dijadikan Serbuk, Pria Ini Nekat Selundupkan Ekstasi dari Malaysia

14-08-2017 | 17:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Peredaran narkotika di Batam hingga kini masih terus terjadi. Sebagai daerah perbatasan, menjadi resiko sebagai jalan masuknya barang haram tersebut dari negara tetangga, seperti Malaysia.

Kapolres Bintan Resmikan Pos Pelayanan di Mapolsek Gunung Kijang

14-08-2017 | 17:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Bintan - Untuk meningkat pelayan terhadap masyarakat, Mapolsek Gunung Kijang siapkan pos pelayanan khusus yang berdiri di samping Mapolsek tersebut. Pos pelayanan itu diresmikan langsung oleh Kapolres Bintan, AKBP Febrianto Guntur Sunoto, dengan pemotongan pita sebagai tanda pos yang berplang nama "Kami Siap Melayani Anda" resmi dibuka.

Kasus Penyelundupan Pakaian Bekas Tangkapan Polsek Bintim Sudah Tahap II

14-08-2017 | 16:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Berkas kasus penyelundupan pakaian bekas dari Malaysia tujuan Bawean Jawa Timur yang berhasil diungkap Polres Bintan sudah tahap dua, penyerahan berkas dan tersangka ke Kejaksaan Negeri Tanjungpinang.

BNN Kepri Sosialisasi Bahaya Narkoba di Sekolah Tinggi Tunas Bangsa

14-08-2017 | 15:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Narkotika Nasional Provinsi Kepri terus gencar memberikan pemahaman bahaya penggunaan narkoba kepada semua kalangan.