Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolres Karimun Besuk Korban Perkelahian di Pasar Puan Maimun
Oleh : CR-16
Sabtu | 10-06-2017 | 13:27 WIB
Kapolres-karimun-besuk1.gif Honda-Batam
Kapolres Karimun AKBP Agus Fajarudin membesuk korban perkelahian di RS M. Sani. (Foto: CR-16)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolres Karimun beserta staf membesuk korban perkelahian 2 kubu pedagang di Pasar Puan Maimun beberapa waktu lalu dan kini korban dirawat di RSUD H M.Sani.

Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajarudin, mengatakan, berdasarkan informasi yang didapat, pihaknya mendengar bahwa 1 orang korban perkelahian tersebut mengalami cedera yang cukup serius, sehinga diharuskan operasi, namun korban tidak memiliki biaya untuk operasi.

"Kita tidak melihat korban salah atau benar, namun kita hanya kemanusiaan saja, kita carikan dana untuk sekadar membantu meringankan biaya kelurga korban," ujar Agus Saat ditemui BATAMTODAY.COM di RSUD HM.Sani, Sabtu (10/6/2017).

Menurut Agus, Polres Karimun juga sudah menghubungi Bupati Karimun Aunur Rafiq dan pihak pemerintah memiliki respon yang positif untuk membantu korban tersebut.

"Saya coba hubungi Pak Bupati, Alhamdulillah beliau sangat antusias untuk membantu. Sehingga biaya operasi korban ditanggung oleh Pemerintah Kabupaten. Namun bukan itu tujuan kita, yang penting bagaimana korban dapat dioperasi dan Alhamdulillah sudah dilaksanakan operasinya dan sekarang kondisinya berangsur membaik," ujar Agus.

Agus juga menambahkan, pihaknya sudah menahan 4 orang yang saat ini masih dalam proses diamankan. Namun tidak menutup kemungkinan 4 orang tersebut akan menjadi tersangka.

"Sampai saat ini permasalahan perkelahian antar pedagang di Pasar Puan Maimun masih kita proses, kita sudah menahan 4 orang yang tidak menutup kemungkinan akan ditetapkan sebagai tersangka," tutupnya.

Editor: Yudha