Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tabrakan, Dua Pengendara Motor Nyaris Tewas
Oleh : Gokli/Dodo
Sabtu | 05-11-2011 | 12:38 WIB
Vasensius-terbaring-didepan.gif Honda-Batam

Vicensius terbaring di ruang UGD RSUD Bata, setelah terlibat tabrakan yang nyaris merenggut nyawanya. (Foto: Gokli) 

BATAM, batamtoday - Vicensius Ngajo (23) terbaring lemas di UGD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah, Batuaji setelah tabrakan laga kambing dengan pengendara sepeda motor di depan PT Hiyundai, Tanjunguncang, Sabtu (5/11/2011) sekitar pukul 02.00 WIB.

 

Keterangan dari Lodo (49), pemilik kosnya saat ditemui batamtoday di UGD menyebutkan Vicensius keluar dari rumah hendak membeli minuman ke daerah Batuaji, entah kenapa dia mengalami kecelakaan setelah pulang dari Batuaji.

"Informasi yang saya dengar tadi pagi, Vicensius tabrakan dengan seorang pria di depan PT Hyundai," ungkap Lodo.

Setelah kejadian itu, kata Lodo, Vicensius dilarikan ke UGD dengan kondisi luka memar di sekujur tubuh dan jari kelingking kaki sebelah kanan putus, sementara pria yang namanya belum diketahui itu dilarikan langsung ke Rumah Sakit Otorita Batam (RSOB) lantaran kondisi kedua kaki dan kanan patah tulang.

"Vicensius patah jari kaki dengan 44 jahitan, sementara bapak-bapak itu patah kedua kaki dan tangan,"ujar Lodo.

Vicensius buruh di PT Panbatam sebagai welder ini terpaksa harus dirujuk dari RSUD Embung Fatimah, Batuaji ke RSOB lantaran luka yang dialami cukup serius.

"Korban ini harus segera di rujuk ke RSOB, lantaran luka dan jari kakinya yang patah cukup serius," kata salah seorang petugas medis kepada pak Lodo.

Sampai dengan berita ini ditulis, beberapa rekan Lodo terlihat sibuk untuk mengurusi perlengkapan surat-surat Vicensius supaya bisa dirujuk ke RSOB, guna mendapat perawatan yang lebih baik.