Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kurnia Djaya Alam Tawarkan Cash Back 10 Persen
Oleh : Ocep
Jum'at | 04-11-2011 | 15:30 WIB
rumah_di_KDA.php Honda-Batam

Salah satu unit rumah di KDA

BATAM, propertinews - Perusahaan pengembang Perumahan Kurnia Djaya Alam (KDA) memberikan penawaran 'cash back' sebesar 10 persen kepada calon konsumen untuk setiap pembelian unit hunian di perumahan tersebut.

Bagi masyarakat yang sudah berniat memiliki hunian di Perumahan Kurnia Djaya Alam sepertinya harus bergegas mewujudkan keinginannya mengingat unit rumah yang masih dipasarkan oleh PT Kurnia Djaya Makmur Abadi, selaku pengembang, itu tidak banyak lagi.

Apalagi, saat ini pihak pengembang sedang menawarkan promosi untuk menyelesaikan pemasaran unit-unit huniannya.

"Bulan ini kami masih memberikan promo cash back sebesar 10 persen dari harga jual tunai," tutur Miftah Afifi, Staf Pemasaran PT kurnia Djaya Makmur Abadi hari ini, Jumat (4/11/2011).

Cash back tersebut katanya tidak berikan kepada konsumen namun secara langsung mengurangi harga jual dari masing-masing tipe rumah.

Selain cash back, pihak pengembang juga menawarkan sistem kepemilikan rumah yang jauh lebih mudah dimana calon konsumen hanya dikenakan Rp2 juta pada tahap awal.

"Konsumen hanya membayar Rp2 juta dan rumah bisa langsung huni dan sudah bisa KPR untuk setiap tipe rumah," jelasnya.

Pembayaran itu dianggap sebagai biaya tanda jadi (booking fee) dan konsumen tidak dikenakan biaya uang muka.

Disamping kemudahan soal pembayaran, lanjut Fifi, pengembang juga akan memberikan bonus furniture kepada konsumen yang membeli unit rumah.

Ada empat paket pilihan bonus furnitur yang ditawarkan, antara lain Paket A untuk dapur, Paket B untuk ruang tamu, Paket C untuk ruang tidur utama dan Paket D untuk ruang tidur anak.

Bahkan ada juga bonus pembuatan taman di halaman rumah konsumen oleh pihak pengembang.

Adapun tipe-tipe rumah yang saat ini masih dipasarkan antara lain 6 unit Tipe 45, 4 unit Tipe 48, 8 unit Tipe 54 dan 5 unit Tipe 100.

Selain itu, bagi masyarakat yang juga punya niat memiliki rumah toko (ruko) di KDA Junction, pengembang juga ternyata masih memasarkan sebanyak 3 unit.

Ruko-ruko di KDA Junction berlantai tiga dengan luas tanah 87 hingga 135 meter persegi.

Untuk konsumen ruko, pengembang akan memberikan bonus juga, berupa pendingin ruangan (AC) dan taman di seberang jalan utama.

"Promo-promo ini enggak ditentuin sampai kapan karena akan ada promo terus sampai semua unit terjual. Tapi biasanya enggak lama lagi semuanya habis terjual karena KDA letaknya sangat strategis," papar Fifi.

Bagi masyarakat yang berminat, katanya, dapat mendatangi langsung kantor pengembang di Taman Kurnia Djaya Trade Centre, Blok C8-C9, Taman Kurnia Djaya Alam, Batam Centre, atau menghubungi nomor (0778) 7485913, 7485882, 7485769.