Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Adakan Pertemuan di Mapolresta Barelang, Persoalan Ojek Online dengan Opang Temukan Titik Terang
Oleh : Romi Chandra
Jum\'at | 02-06-2017 | 16:14 WIB
pertemuan-gojek,-wakjek-dan-opak.gif Honda-Batam
Pertemuan yang difasilitasi Kapolresta Barelang di Mapolresta, Jumat (2/6/2017) membahas tentang permasalahan yang terjadi antara ojek pangkalan dengan ojek online, baik gojek maupun wakjek (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Permasalahan yang terjadi antara ojek pangkalan dengan ojek online, baik gojek maupun wakjek, berujung pada pertemuan yang difasilitasi Kapolresta Barelang di Mapolresta, Jumat (2/6/2017).

Pertemuan ini juga menyusul menyikapi kebijakan Dishub yang menon-aktifkan oeprasi ojek online untuk sementara waktu.

Kapolresta Barelang, AKBP Hengki, mengatakan bahwa adanya pertemuan itu, diharapkan bisa menjadi solusi yang terbaik. "Rapat tadi sudah dilakukan, antara wakjek, gojek, ojek pangkalan dan taksi online Indotiki yang kita fasilitasi bersama Dishub," ungkap Hengki.

Dilanjutkan, pihaknya selaku kepolisian, tentunya berupaya semaksimal mungkin menjaga Batam dari sisi Kambtibmas, dan hal itu menjadi hal utama.

"Untuk regulasi masalah aturan, tentunya yang berwenang adalah Dishub. Kita dari kepolisian mengambil sisi bagaimana Kamtibmas Batam terus terjaga," lanjutnya.

Dari pertemuan tadi lanjut Hengki, masing-masing pihak telah menyepakati beberapa hal. "Ada beberapa hal yang disepakati. Pada intinya, masing-masih pihak sepakat menjaga Batam tetap kondusif dan sama-sama menahan diri untuk tidak melakukan hal yang akan berhadapan dengan hukum," pungkas Hengki.

Editor: Udin