Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Perkuat Basis Gerakan, KAMMI Kepri Gelar Rapimda
Oleh : Dodo
Jum'at | 04-11-2011 | 10:54 WIB

BATAM, batamtoday - Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PD KAMMI) Kepulauan Riau berencana akan menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) pada Senin (7/11) hingga Rabu (9/11) di Hotel Comfort Tanjungpinang.

Hal tersebut seperti diungkapkan Ketua PD KAMMI Kepulauan Riau, Raja Dachroni melalui humas PD KAMMI Kepulauan Riau Puri Suryani. Menurutnya, Rapimda adalah amanah konstitusi yang fungsinya untuk menjalin koordinasi dan komunikasi antara Badan Pengurus Harian (BPH) KAMMI daerah dan BPH KAMMI komisariat terkait dengan permasalahan-permasalahan organisasi. 

"Untuk rapat pimpinan daerah, struktur BPH Ketua Umum, Sekretaris Umum dan Bendahara Umum antara komisarian dan pengurus daerah yang akan bertemu membahas hal-hal penting dan fungsi organisasi selama ini," kata Puri Suryani dalam rilisnya kepada batamtoday, Jumat (4/11/2011).

Diharapkan, kegiatan yang berlangsung selama tiga hari tersebut bisa menghasilkan hal yang terbaik untuk gerakan mahasiswa secara umum dan khususnya KAMMI di Kepulauan Riau.

"Pascapertemuan ini diharapkan gerakan KAMMI akan lebih masif lagi di Kepulauan Riau," tutup Puri Suryani yang juga merupakan mantan pengurus BEM Politeknik Batam ini.