Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sat Lantas dan Dispenda Gelar Razia Ranmor
Oleh : Alrion
Kamis | 03-11-2011 | 19:00 WIB
mobil22.jpg Honda-Batam

Anggota Sat Lantas Polres Karimun memeriksa dokumen mobil, saat razia bersama dengan Dispenda Prop.Kepri di Mapolres Karimun, kamis 3 Nopember 2011.

Karimun,batamtoday - Satuan Lalu Lintas Polres Karimun pada kamis, 3 Nopember 2011 menggelar razia bersama dengan Dispenda Propinsi Kepri di Mapolres Karimun, kali ini yang dirazia tidak hanya roda dua saja, roda empat ikut diperiksa.

Kanit Min Lantas Polres Karimun Iptu Riza Sativa SH pada batamtoday mengungkapkan," pemilik kendaraan roda 4 diminta untuk memperlihatkan SIM dan STNK. hasilnya banyak pemilik roda 4 tidak tau bahwa ia sudah terlambat membayar pajak.

Kata Riza lagi, ada 30  pemilik kendaraan baik roda dua dan roda 4 yang terlambat membayar pajaknya ke kantor Samsat, diberikan teguran dan diberikan tanda bahwa sudah diperiksa karena terlambat membayar pajak.serta dianjurkan secepatnya membayar pajak.

Jika masih belum membayar pajak dan kembali terkena razia pada razia berikut, akan diberikan tindakan tilang. tidak teguran lagi karena sebelumnya sudah diberikan tegas Riza. kami harap semua pemilik kendaraan roda dua dan roda 4 di Karimun mematuhi aturan yang ada, salah satunya membayar pajak tepat waktu kata Riza mengahiri.