Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

AKBP Octo Budhi Prasetyo Jabat Kapolres Bintan
Oleh : Ali/Dodo
Senin | 31-10-2011 | 15:21 WIB
sertijab-kapolres-bintan.gif Honda-Batam

Kapolda Kepri, Brigjen (Pol) Raden Budi Winarso saat menyematkan pin dalam upacara serah terima jabatan Kapolres Bintan dari AKBP Dwi Yulistiono kepada AKBP Octo Budhi Prasetyo.

BATAM, batamtoday - Polda Kepulauan Riau (Kepri) menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Bintan yang terdahulu AKBP Dwi Yulistiono kepada Kapolres Bintan yang baru AKBP Octo Budhi Prasetyo, di gedung Graha Lancang Kuning, Mapolda Kepri yang dipimpin langsung Kapolda Kepri, Brigjen (Pol) Raden Budi Winarso pada Senin (31/10/2011).

Dalam agenda Sertijab Kapolres Bintan di Gedug Graha Lancang Kuning, AKBP Dwi Suryo Cahyono sebagai Komandan upacara yang dihadiri oleh para Pejabat Utama, Para Kapolres Jajaran Polda Kepri dan seluruh anggota jajaran Polda Kepri serta PNS Polri.

Kapolda Kepri Brigjen Pol R Budi Winarso dalam amanatnya menyampaikan serah terima jabatan yang berlangsung di lingkungan Polda Kepri merupakan hal yang wajar sebagai proses pelaksanaan kebijakan pimpinan dalam rangka pembinaan personil dan karir melalui suatu sistim. Selain untuk menjamin adanya penyegaran dan peningkatan kinerja satuan yang merupakan tuntutan kebutuhan organisasi yang dinamis.

"Tour of duty dan Tour of Area ", tegas Budi Winarso.

Kapolda Kepri mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi kinerja dan loyalitasnya kepada AKBP Dwi Yulistiono yang akan menjabat sebagai Wadir Binmas Polda Kepri.

"Semoga semua karirnya baik yang telah ditorehkan yang dilandasi dengan keikhlasan akan menjadikan sebuah kenangan yang dapat dan patut diteladani oleh segenap personel Polda Kepri serta dapat menjadikan bagian dalam upaya pencitraan Polri di masyarakat," kata Budi Winarso.

Selain itu, Kapolda juga berharap kepada AKBP Octo Budhi Prasetyo kepala pimpinan Kepolisian Resort Bintan yang diemban yakin dan percaya dengan penunjukan untuk menduduki jabatan yang ada di Polda Kepri ini dapat diartikan bahwa pimpinan Polri yakin kepadayang bersangkutan akan dapat dan mampu untuk mengemban tugas sebaik-baiknya.

"Dengan berbekal dari pengalaman dan kapabilitas pada penugasan sebelumnya, AKBP Octo Budhi Prasetyo akan mampu mengaplikasikan tugas sebagai Kapolres Bintan yang baru dengan sebaik-baiknya untuk memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat," pungkas Budi Winarso.