Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringatan Sumpah Pemuda Berjalan Penuh Hikmad
Oleh : Alrion
Jum'at | 28-10-2011 | 16:38 WIB
wakil_bupati_karimun_aunur_rafiq_menyerahkan_piagam_penghargaan.JPG Honda-Batam

Wakil Bupati Karimun H Aunur Rafiq penyerahkan piagam penghargaan pada anggota Pramuka Karimun yang mengikuti Jambore Internasional Pramuka di Swedia.

Karimun,batamtoday - Peringatan sumpah pemuda di Karimun berlangsung penuh hikmad, berbagai organisasi massa (ORMAS) organisasi Kepemudaan (OKP) pelajar serta pegawai dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun menggelar upacara di halaman kantor Bupati Karimun jumat, 28 Oktober 2011.

Bertindak sebagai inspektur upacara HUT Sumpah pemuda ke 83 tahun 2011 Wakil Bupati Karimun H.Aunur Rafiq. dalam sambutannya ia berharap peran serta Pemuda Karimun mendukung program Pembangunan yang sedang dijalankan Pemerintah.

Harus menjadi pemuda yang berdaya saing dibidang sumber daya manusia (SDM) sesuai dengan visi Pemerintah Kabupaten Karimun meningkatkan daya saing yang dilandasi iman dan taqwa. tanpa dukungan semua pihak, salah satunya pemuda program Pemerintah tidak akan berjalan kata Rafiq lagi.

Saat bersamaan Wakil Bupati Karimun juga menyerahkan piagam penghargaan pada pemuda Karimun yang berprestasi dibidang olah raga dan pramuka. salah satunya anggota pramuka Karimun atas prestasi nya berhasil mengikuti jambore pramuka internasional di Swedia beberapa waktu lalu.

Dalam rangka memperingati HUT Sumpah Pemuda di Karimun, berbagai kegiatan sudah dilakukan salah satunya apel bersama dengan unsur Muspida Karimun dan ORMAS, OKP serta pengibaran bendera di Pulau Takong Hiu Karimun yang berdekatan langsung dengan Malaysia.