Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Usai Tabrak Pemotor, Avanza Silver Geruduk Toko Sabar di Tanjungpinang
Oleh : Roland Aritonang
Kamis | 09-02-2017 | 10:41 WIB
geruduk01.gif Honda-Batam

Mobil Avanza warna Silver BP 1214 YB yang dikendari pasangan suami istri kembali mengeruduk salah satu toko di jalan Soekarno Hatta, Tanjungpinang, Kamis (9/2/2017) sekira pukul 08.45 WIB. (Foto: Roland Aritonang/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, T‎anjungpinang - Setelah menabrak pengendara sepeda motor, mobil Avanza warna silver BP 1214 YB yang dikendari pasangan suami istri yang belum diketahui identitasnya kembali mengeruduk salah satu toko di Jalan Soekarno Hatta, Tanjungpinang, Kamis (9/2/2017) sekira pukul 08.45 WIB.

Tak hanya merusak bagian pintu toko, Avanza itu juga masuk sampai ke dalam. Padahal, pintu toko Sabar yang terbuat dari baja ringan.

Menurut warga yang melihat peristiwa itu, mobil Avanza yang dikendarai pasang suami istri itu melaju dengan kecepatan tinggi. Bahkan, pengendara motor, pria dan seorang anak TK yang ditabrak sampai terluka parah.

"Setelah menabrak pengendara motor, mobil itu banting stir ke arah toko. Untung saja toko itu masih tutup, kalau tidak korban bisa bertanmbah," kata Amelia (24) salah satu warga yang ditemui BATAMTODAY.COM di lokasi kejadian.

Pantauan di lapangan terlihat jelas mobil itu masuk ke dalam toko dan mengakibatkan barang-barang toko hancur. Sampai sekitar pukul 09.30 WIB, Polisi dibantu warga sekitar sedang mengevakuasi mobil tersebut dari dalam toko.

Diberitakan sebelumnya, mobil Avanza warna silver dengan nomor polisi BP 1214 YB menabrak pengendara sepeda motor Honda Supra BP 2091 WQ warna Hitam hingga remuk di jalan Soekarno nomor 44 Tanjungpinang, Kamis (9/2/2017) sekira pukul 08.45 WIB.

‎Saksi Mata, Amelia (24), mengatakan, dirinya melihat mini bus melaju dengan kecepatan tinggi dari Jalan Rambutan, Kelurahan Kampung Baru, keluar menuju jalan besar Soekarno Hatta. Tiba-tiba mini bus itu menabrak pengendara sepeda motor.

Editor: Gokli