Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolres Pimpin Sertijab Empat Perwira di Jajaran Polres Lingga
Oleh : Nur Jali
Selasa | 22-11-2016 | 14:14 WIB
Tiga-pejabat-di-Polres-Lingga.gif Honda-Batam

Tiga diantara empat perwira Polres Lingga mendapat promosi dan mutasi dengan pejabat baru, diantaranya Kasat Reskrim Polres Lingga, Kasatpolairut Polres Lingga, Kapolsek Senayang dan Polsek persiapan Lingga utara. (Foto: Nur Jali)

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Empat perwira Polres Lingga mendapat promosi dan mutasi dengan pejabat baru, diantaranya Kasat Reskrim Polres Lingga, Kasatpolairut Polres Lingga, Kapolsek Senayang dan Polsek persiapan Lingga utara.

Serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lingga, AKBP Muji Supriyadi, di ruang Rupatama Polres Lingga. Mutasi dan promosi jabatan dalam jajaran kepolisian menurutnya adalah hal biasa, pejabat yang dimutasi dan mendapat promosi adalah mereka yang memilki dedikasi dan kompetisi di satuannya masing-masing.

"Pejabat baru nanti akan menangani berbagai kasus yang ada di Lingga," ujarnya.

Adapun perwira yang diserahterimakan antara lain, Kasat Reskrim AKP Syaiful Badawi, digantikan AKP Suharnoko, Kasat Polair AKP Sugito digantikan oleh AKP Paten Tarigan. Kemudian  Kapolsek Senayang Iptu Yuhendri Yanuar digantikan oleh AKP Sopandi.

“Tugas Polri ke depan semakin kompleks dan dinamis. Lakukan kerja ikhlas, kerja cerdas dan kerja keras dalam melayani masyarakat,” ungkap Kapolres, AKBP Mudji Supriadi, usai melakukan sertijab.

Selain Kapolres, hadir dalam sertijab tersebut diantaranya Wakapolres Lingga, para Kabag dan Kasat Polres Lingga, para Pama Polres Lingga, serta 50 personel Polres.

Editor: Udin