Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pengemudi Mabuk Berat, Carry Terbalik di KM 92 Tanjunguban
Oleh : Harjo
Minggu | 02-10-2016 | 12:30 WIB
mobilterguling.jpg Honda-Batam

Kondisi Mobil Carry yang mengalami lakalantas  tunggal di Bintan Utara (Foto: Harjo/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Akibat mabuk berat, mobil Suzuki Carry dengan nomor polisi BP 1257 BC yang dikemudikan oleh Prawisnu (29), warga Kampungbaru, Tanjunguban terbalik di Jalan KM 92 Polindes, Desa Lancang Kuning, Kkecamatan Bintan Utara, Minggu (2/9/2016) pagi.

Kasatlantas Polres Bintan, Ajun Komisaris Polisi Muchlis Nadjar melalui Kanit Laka Ipda Fredy Ando kepada BATAMTODAY.COM mengatakan, mobil yang dikemudikan korban datang dari arah Lokalisasi Bukit Senyum (BS) dan hendak pulang ke Tanjunguban.

Saat mengemudikan mobilnya, Prawisnu diketahuyi tengah mabuk berat akibat pengaruh alkohol saat di Lokalisasi BS. Sehingga yang bersangkuta tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya yang berjalan sangat cepat.
Akibatnya ada tikungan ke kanan, Prawisnu selip dan lepas kendali terbalik di sebelah kanan jalan di lokasi kejadian.

"Akibat kecelakaan tunggal tersebut, mobil mengalami kerusakan di bagian kaca depan dan bagian atap mobil. Sementara pengemudi mobil, hanya mengalami luka ringan," ungkap Fredy.

Pihak kepolisian yang datanf ke lokasi kejadian, selain memberikan pertolongan bersama warga sekitar lokasi kejadian juga barang bukti berupa kendaraan di kantor Satlantas Polres Bintan lokasi kejadian tersebut.

Editor: Surya