Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Laka Kerja, Wajah Rio Hangus Terbakar
Oleh : Nursali
Jum'at | 30-09-2016 | 17:38 WIB
hangus-terbakar.gif Honda-Batam

Rio Kenedy Simbolon, Warga Kisaran, Sumatera Utara saat di RSUD Karimun (Foto: Nursali)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Rio Kenedy Simbolon, Warga Kisaran, Sumatera Utara, terpaksa harus mendapat perawatan intensip dari Tim Medis di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Karimun setelah mengalami kecelakaan kerja di PT MOS Karimun pada Selasa (27/9/2016) sekitar pukul 13.15 WIB lalu.

Dari informasi yang berhasil dihimpun BATAMTODAY.COM, pria yang bekerja sebagai fitter di perusahaan tersebut, mengalami luka bakar di bagian wajahnya saat ia bekerja untuk memperbaiki tongkang yang melakukan perbaikan.

Api dengan cepat menyambar wajahnya, saat ia mencoba menyalakan cutting dengan pematik api (mancis). Dengan seketika api langsung menyambar tubuh Rio.

"Saat itu, dia langsung dilarikan ke RSUD Karimun," kata salah satu pekerja PT MOS yang memohon namanya untuk tidak dipubliskan oleh media, Jumat (30/9/2016)

Ia mengatakan, karena luka bakar yang dialami Rio cukup serius, pihak RSUD Karimun langsung merekomendasikan yang bersangkutan untuk dirawat di rumah sakit di Batam.

"Wajahnya gosong bang. Rumah sakit sini nggak sanggup, hari itu juga dilarikan ke Batam," katanya lagi.

Ia juga mengatakan, hingga saat ini kondisi Rio belum menunjukkan tanda-tanda kepulihan. "Belum tau Bang, tapi tadi belum bisa bergerak dia katanya," pungkasnya.

Editor: Udin