Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gegara Tak Ikut Latihan Berbaris, Murid SD di Tambelan Ini Dipukul Gurunya Pakai Raket
Oleh : Harjo
Selasa | 06-09-2016 | 18:50 WIB
Zulkarnain-(9)-korban-pemukulan-gurunya.gif Honda-Batam

Zulkarnain (9) korban pemukulan yang diduga dilakukan oleh gurunya (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Diduga karena tidak ikut latihan baris berbaris untuk upacara, Zulkarnain (9) siswa SDN 001 Tambelan ini dipukul oleh Tajuddin, salah seorang guru sekolahnya, sabtu (3/9/2016).

Demikian disampaikan oleh Kapolsek Tambelan, Inspektur Satu Polisi Sopan kepada BATAMTODAY.COM, Selasa (6/9/2016). Korban pada saat itu, tidak ikut berbaris dikarenakan sedang sakit kepala.  Melihat hal tersebut terlapor memarahi korban dan memukul kepala korban dengan menggunakan raket badminthon.

"Atas kejadian tersebut, korban mengalami sakit di kepala. Kemudian orangtua Korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Polsek Tambelan," ungkap Sopan.

Terkait kasus pemukulan yang dilakukan oleh oknum guru tersebut, Polsek Tambelan sedang melakukan pengusutan serta pengumpulan barang bukti.

Kepala Zulkarnain (9) yang dipukul gurunya (Foto: Harjo)

Informasi yang diperoleh BATAMTODAY.COM, sebelum kasus pemukulan tersebut dilaporkan oleh orangtua korban. oknum guru yang diduga telah melakukan pemukulan, sudah pergi ke Tanjungpinang atau keluar dari wilayah Tambelan.

Editor: Udin