Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rafiq Janji Naikkan Gaji Pasukan Kuning
Oleh : Nursali
Jum'at | 22-07-2016 | 19:44 WIB
Bupati-Aunur-Rafiq.jpg Honda-Batam

Bupati Karimun, Aunur Rafiq berjanji akan lebih memperhatikan kesejahteraan para petugas kebersihan, usai diperolehnya penghargaan Adipura Kirana. (Foto: Nursali)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Bupati Karimun, Aunur Rafiq berjanji akan lebih memperhatikan kesejahteraan para petugas kebersihan atau yang lebih dikenal dengan pasukan kuning di kalangan pemerintahan setempat, usai diperolehnya penghargaan Adipura Kirana.

"Dulu saya telah berjanji kan kepada petugas kebersihan, jika kita dapat memperoleh Adipura maka kesejahteraannya akan lebih diperhatikan. Nah, sekarang saya akan tepati janji itu, saya akan bahas ini bersama anggota dewan," Kata Rafiq dalam sambutannya di rumah dinas Bupati, Tanjungbalai. Jumat (22/7/2016).

Sambutannya ini sekaligus menjawab harapan para petugas kebersihan yang mengharapkan kenaikan gaji usai diterimanya gelar Adipura Kirana untuk Kabupaten yang digelar dengan sebutan Bumi Berazam ini.

Masih dalam sambutannya, menurut Rafiq, pasukan kuning ini adalah ujung tombak atas keberhasilan Kabupaten Maritim ini dalam memperoleh gelar Kota Bersih tersebut.

"Selain menambah armada baru untuk mengangkut sampah-sampah, kita akan menambah baju seragam untuk petugas, agar terhindar dari sengatan matahari dan dinginnya hujan," janjinya.

Editor: Udin