Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Silaturahmi dengan Pedagang Pasar Penuin, Nuryanto Prioritaskan Sayuran Petani Lokal
Oleh : Aldy Daeng
Minggu | 13-10-2024 | 16:32 WIB
nuryanto_sayuran.jpg Honda-Batam
Calon Walikota Batam nomor urut 1 Nuryanto mengunjungi pasar Penuin, Kecamatan Lubukbaja, kota Batam, Sabtu (12/10/2024) (Foto: istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Masih dalam suasana kampanye terbuka, Calon Walikota Batam nomor urut 1 Nuryanto terus bergerak untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat Batam, menuju Batam 1.

Kali ini, pasangan yang berpasangan dengan Hardi Selamet Hood yang akrab disapa NADI mengunjungi pasar Penuin, Kecamatan Lubukbaja, kota Batam, Sabtu (12/10/2024).

Saat mengunjungi salah satu pasar yang menyediakan sembako serta ikan dan lauk pauk lainnya yang terbilang memiliki kualitas yang baik. Nuryanto menyempatkan diri untuk bercengkrama dengan para pedagang.

Pada dialog bersama pedagang, Nuryanto juga memastikan harga tetap stabil untuk menjaga inflasi dan daya beli masyarakat.

Mantan Ketua DPRD Batam dua periode ini, mengapresiasi para pedagang yang masih memprioritaskan hasil dari petani lokal untuk dipasarkan.

"Alhamdulillah, kita lihat sayur-sayuran masih banyak dari petani lokal kita. Lauk pauk juga ada yang dari nelayan kita. Ini sebuah rantai ekonomi yang harus tetap dijaga," ucap Nuryanto.

Nuryanto juga berjanji, jika mendapatkan dukungan dari masyarakat, NADI bisa menjadi pemimpin di Batam aka. Terus memberikan jaminan ketersediaan bahan pokok di Kota Batam.

"Yang terpenting adalah ketersediaan bahan pokok. Terlebih kita bukan daerah penghasil. Ketersediaan baik, maka harga bisa tetap stabil, itu yang dikehendaki oleh masyarakat," pungkas Nuryanto.

Editor: Surya