Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

2 Pria Ditemukan Tewas Membusuk di Anggrek Sari
Oleh : Roni Ginting/Dodo
Rabu | 17-08-2011 | 12:07 WIB
mayat-anggrek-sari.gif Honda-Batam

Dua mayat pria yang ditemukan di Perumahan Anggreka Sari. (Foto: Istimewa)

BATAM, batamtoday - Dua pria yang merupakan penghuni rumah di Perumahan Anggrek Sari Blok F7 Nomor 7 ditemukan tewas dan sudah membusuk pada Rabu, 17 Agustus 2011 sekitar pukul 08.30 WIB.

Kedua pria yang diduga bernama Dodi (31) dan Rismandar (25) itu ditemukan tak bernyawa lagi di lantai II rumah itu oleh Sugeng, sang pemilik rumah.

"Saya menemui mereka karena saudaranya mencoba menelepon Dodi dalam beberapa hari ini tapi tidak pernah berhasil," kata Sugeng kepada wartawan.

Sugeng mengatakan, saat ditemukan kedua pria itu dalam keadaan tertelungkup dan belum diketahui apa yang menjadi penyebab kematiannya.

Kapolresta Barelang, Kombes Eka Yudha Satriawan yang didampingi Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Yos Guntur di lokasi mengatakan diduga kuat dua lelaki itu tewas lantaran dibunuh.

"Korban dibunuh beberapa hari lalu dan kemungkinan oleh pelaku, kedua lelaki ini hendak dikuburkan di dalam rumah," tukas Eka Yudha.

Hingga berita ini ditulis, kedua mayat itu masih berada di lokasi dan sedang dilakukan identifikasi oleh Tim Identifikasi Polresta Barelang.