Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hujan Tangis Warnai Penguburan Flayndi di TPU Seitemiang
Oleh : Gabriel P. Sara
Senin | 20-04-2015 | 12:15 WIB
pemakaman_flayndi.jpg Honda-Batam
Jasad Flayndi Hutagalung saat dimakamkan di TPU Seitemiang, Minggu kemarin.

BATAMTODAY.COM, Batam - Hujan tangis mewarnai pemakaman Flayndi Tunas Putra Hutagalung di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Seitemiang, Minggu (19/4/2015) sekitar pukul 16.15 WIB.

Duka yang mendalam terlihat dari wajah kedua orangtua Flayndi, seakan mereka berdua belum terima dengan kepergian anak mareka  yang masih duduk di bangku sekolah menegah pertama tersebut.

Johnson Hutagalung dan Romauli boru Hutabalian menangis histeris seketika melihat jasad anak kesayangannya itu perlahan-lahan diturunkan ke liang lahat. "Nak, kenapa pergi secepat ini," teriak Romauli saat melihat jasad Flayndi berada di liang lahat dengan tangisan.

Begitupun yang dirasakan Johnson, dia pun belum menerima dengan kepergian anaknya itu. Ia juga sangat menyayangkan dengan pengawasan pihak sekolah terhadap anaknya.

Seperti diketahui, Flayndi ditemukan tak bernyawa setelah sempat menghilang usai mengikuti acara doa bersama dan peringatan Paskah yang digelar SMP Tunas Baru, Batuaji di Palm Spring, Nongsa pada Jumat (17/4/2015) lalu. (Baca: Siswa SMP Tunas Baru Batuaji Ini Dilaporkan Hilang di Nongsa)

Jasad bocah ini ditemukan sekitar pukul 14.00 WIB pada Sabtu (18/4/2015) setelah dilakukan pencarian intensif oleh guru, kerabat dan aparat kepolisian.

Editor: Dodo