Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kabag Sumda dan Kasatlantas Polres Bintan Diganti
Oleh : Harjo
Sabtu | 18-04-2015 | 14:47 WIB
kabag_sumda_polres_bintan_dilantik.JPG Honda-Batam
Kapolres Bintan, AKBP Kristiaji, memasang tanda jabatan kepada AKP I Gede Ngurah Joni Mahardika yang mendapat tugas sbeagai Kasat Lantas Polres Bintan. (Foto: Harjo/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Pejabat Kepolisian Resor Bintan mengalami pergantian. Jabatan Kabag Sumber Daya (Sumda) Polres Bintan diserahkan dari Komisaris Polisi Neslon Badar kepada Komisaris Polisi Alfis Madan, yang sebelumnya menjabat Parik II Itbinops Polda Kepri. Kemudian Kasatlantas Polres Bintan dari Ajun Komisaris Polisi Dandung Putut Wibowo diserahterimakan kepada Ajunm Komisaris Polisi I Gusti Ngurah Joni Mahardika, yang sebelumnya menjabat Kasatlantas Polres Karimun.

Serah terima jabatan perwira itu dipimpin langsung Kapolres Bintan, AKBP Kristiaji, di Mapolres Bintan, Sabtu (18/4/2015).

Kristiaji menyampaikan, serah terima jabatan dalam organisasi Polri adalah kegiatan yang normal sehingga tidak layak dijadikan sebuah acara perpisahan dan  harus disyukuri. Karena dari awal menjalankan tugas sudah jelas setiap anggota Polri harus siap ditugaskan di mana pun.

"Anggota harus selalu siap mental untuk ditempatkan di mana pun. Sehingga tidak perlu anggota merasa resah jika mendapat tugas baru. Karena hal tersebut adalah untuk penyegaran dan sesuai dengan kebutuhan organisasi. Kepada tugas angggota yang pindah mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja dan selamat bertugas di tempat yang baru," pesannya.

Kristiaji juga mengimbau agar pejabat yang baru bergabung tidak membuat perbandingan dengan tempat tugas sebelumnya dan segera menyesuaikan untuk menjalankan tugas pokok Polri. (*)

Editor: Roelan