Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Siswa yang Hilang Belum Ditemukan, Guru-guru SMP Tunas Baru Batam Ikut Lakukan Pencarian
Oleh : Redaksi
Sabtu | 18-04-2015 | 12:51 WIB
Foto Anak Hilang.jpg Honda-Batam
Flayndi Tunas Putra Hutagalung, siswa SMP Tunas Baru, Batuaji yang dilaporkan hilang di Nongsa. (Foto: ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejumlah guru SMP Tunas Baru Batam dilaporkan turut mencari Flayndi Tunas Putra Hutagalung, siswa kelas VII yang dilaporkan hilang usai mengikuti acara yang dihelat sekolah di Palm Spring, Nongsa, pada Jumat (17/4/2015) kemarin. Bahkan hingga Sabtu (18/4/2015) siang pukul 11.30 WIB, proses pencarian oleh guru-guru bersama kepala sekolah masih berlanjut.

Salah satu staf SMP Tunas Baru saat ditemui di sekolah tersebut, tidak mau berkomentar banyak ketika ditanyai terkait salah satu siswa yang dilaporkan hilang tersebut.

"Memang ada siswa di sekolah ini yang hilang. Tapi langsung saja tanya kepala sekolahnya. Kami nggak tahu apa-apa. No comment-lah. Semua guru-guru masih melakukan pencarian di sana (Nongsa, red)," ujar staf yang ditemui di ruang tata usaha itu, Sabtu siang.

Pantauan di sekolah, aktivitas belajar mengajar masih berjalan seperti biasa. Siswa-siswa yang lain mengikuti pelajaran. "Sekolah seperti biasa. Kalau kami tidak bisa ngomong. Itu bukan wewenang kami soal siswa yang hilang itu," ujarnya sambil meninggalkan BATAMTODAY.COM.

Sementara di kediaman Flayndi Tunas Putra Hutagalung di Kavling Baru Blok A8 nomor 44, Sagulung, terlihat banyak orang yang berdatangan, baik dari pihak keluarga maupun kerabat Flayndi sendiri. Mereka berharap, anak kesayangan mareka itu secepatnya ditemukan dengan keadaan sehat dan tidak kurang satu apapun.

"Kami harap anak kami bisa ditemukan dalam keadaan sehat," ujar Romauli Boru Hutabalian, ibu kandung Flayndi.

Sebagaimana diberitakan, Flayndi Tunas Putra Hutagalung, siswa SMP Tunas Baru Batam dilaporkan hilang usai mengikuti acara yang dihelat sekolah tersebut di Palm Spring, Nongsa, pada Jumat (17/4/2015). (Baca: Siswa SMP Tunas Baru Batuaji Ini Dilaporkan Hilang di Nongsa)

Menurut salah satu kerabatnya, anak pasangan Johnson Hutagalung dan Romauli boru Hutabalian ini berangkat ke Nongsa bersama rombongan sekolah untuk mengikuti acara doa bersama bagi siswa kelas IX yang akan menghadapi ujian nasional (UN). (*)

Editor: Roelan