Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kasus Penipuan Investasi Emas Oknum Pegadaian Tanjungpinang Diselesaikan Kekeluargaan
Oleh : Habibi
Jum'at | 28-11-2014 | 10:39 WIB
emas.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kasus dugaan penipuan investasi emas oleh MR, oknum pegawai Pegadaian Tanjungpinang di Deputi Pemasaran dan Promosi, akan diselesaikan secara kekeluargaan.

Hal itu dinyatakan Adit, salah satu korban bersama rekannya Zulkifli yang merugi ratusan juta rupiah dikarenakan mereka tahu bahwa MR memiliki anak yang harus diurus.

"Ya kita ingin selesaikan baik-baik saja, saya kenal juga dengan MR ini, jadi gak ada masalah, yang penting dia mau tanggungjawab dan ganti uang kita," ujar Adit saat ditemui di Kantor Pegadaian, Jalan Bintan, Tanjungpinang, Kamis (27/11/2014).

Kendati demikian, kata Adit, tidak menutup kemungkinan, pihaknya akan melaporkan kepada pihak yang berwajib, jika memang tidak ada kejelasan dari MR. Pasalnya, korban khawatir, MR diberikan toleransi malah berniat melarikan diri.

"Dia kita telepon berani angkat, tadi (Kamis) ditelepon, dia angkat malah bicara sama kepala Pegadaian, Munardi. Tapi dia bilang belum bisa ganti rugi dan dia mau mengundurkan diri. Kita tunggu sajalah satu atau dua hari ini," ujar Adit.

Adit mengatakan, seluruh korban hanya menginginkan uang mereka kembali, jika hal itu tidak dapat dipenuhi oleh MR, maka mau tidak mau pihaknya akan memenjarakan MR.

Editor: Dodo