Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Video Seks dengan Pacar Lama

Curahan Hati Paris Hilton
Oleh : Redaksi/gokli
Jum'at | 03-06-2011 | 11:10 WIB
Paris.jpg Honda-Batam

Paris Hilton

London, batamtoday - Pelantun lagu 'Stars Are Blind' Paris Hilton, kini bangkit dari keterpurukan masalah video seks yang beredar sekitar 10 tahun silam, namun hal tersebut tidak pernah bisa dia lupakan.

"Beredarnya video seks itu adalah hal yang paling memalukan yang pernah terjadi dalam hidup saya," ungkap Paris dalam acara talk show 'Piers Morgan' seperti dilansir Femalefirst, Jumat, 3 Juni 2011.

Adegan dalam video seks itu melibatkannya dengan sang pacar kala itu, Rick Salomon. Paris pun percaya pria tersebut yang sengaja membocorkan videonya.

"Saya merasa dikhianati, dia adalah seseorang yang bersama saya selama beberapa tahun, tapi dia yang mengubah hidup saya selamanya, saya hanyalah gadis kecil," sesalnya.

Paris merasa keburukannya itu adalah hal yang paling sulit untuk dihapuskan. Dalam acara talk show 'Piers Morgan' dia sangat mengebu-gebu untuk mengungkapkan penyesalannya.

"Sekarang, orang yang melihat saya akan berpikir yang aneh tentang insiden di malam itu, dengan seorang pacar yang sangat saya cintai," ungkapnya.

Ketakutan yang Paris rasakan saat ini, ketika dia kelak menjadi seorang ibu, dimana anak-anaknya melihat ibu yang mereka cintai berhubungan seks dengan orang lain.

"Saya bingung bagaimana menjelaskannya sama anak-anak nantinya," ungkapnya.

Aktris dan penyanyi itu sedang menjalin hubungan asmara dengan Cy Waits. Pelantun lagu 'Stars Are Blind' merasa sangat bahagia menjalani hari-harinya yang indah bersama sang kekasih.

Hubungannya dengan sang kekasih sudah sangat serius, dimana baru-baru ini beredar kabar kalau Paris bakal bertunangan dengan Cy Waits, pengusaha klub malam.