Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tolak Beri Uang, Widi Ditikam Preman
Oleh : Hendra Zaimi
Rabu | 20-11-2013 | 13:24 WIB
pembunuhan.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Widi (26), warga Perumahan Happy Garden Baloi terpaksa dilarikan ke RS Budi Kemuliaan, Selasa (19/11/2013) sekitar pukul 22.30 WIB karena mengalami luka robek di perut lantaran ditikam preman di Nagoya.

Peristiwa naas ini dialami korban saat hendak pulang kerja, saat melintas di Nagoya dia diberhentikan oleh sekelompok pemuda yang sedang pesta miras, kemudian dimintai sejumlah uang, namun korban tidak memberi apa yang diminta.

Bahkan sempat terjadi cekcok mulut antara korban dan pemuda yang mabuk miras itu, tapi salah seorang dari mereka langsung menikam korban dengan pisau dan lalu kabur meninggalkan lokasi kejadian.

"Korban diantar tukang ojek ke sini, keterangan korban dia dipalak preman lalu ditikam perutnya," kata salah seorang perawat RS Budi Kemuliaan, Rabu (20/11/2013)

Perawat mengatakan luka tusuk yang dialami korban lebarnya sekitar dua centemeter, namun tak begitu berbahaya sebab tidak melukai organ vital di dalam perut. "Setelah diberi perawatan dia diperbolehkan sama dokter," sambungnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja Iptu Khairil Akbar ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat SMS belum memberikan keterangan terkait peristiwa penikaman ini.

Editor: Dodo